• Selasa, 17 Mei 2022

Muchendi Sekretaris Demorat Sumsel, Bagindo Togar : Keputusan Cik Ujang Sudah Tepat

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:36 WIB
Cik Ujang (kanan) saat Musda DPD partai Demokrat Sumsel (sumsel24)
Cik Ujang (kanan) saat Musda DPD partai Demokrat Sumsel (sumsel24)

Sumsel24.com - Bergabungnya Muchendi Mahzarekki di kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Pasca terpilihnya Cik Ujang sebagai ketua DPD Sumsel dinilai pemangamat politk keputusan cerdas.

Ketua DPD Cik Ujang dan Sekretaris Muchendi Mahzarekki DPD Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) mampu mendongkrak suara Partai Demokrat pada Pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

"Duet CU dan Muchen di kepengurungan ini sudah tepat, artinya mangakomodir Dua faksi yang ada di Demokrat Sumsel selama ini. ini akan menjadi amunisi baru bagi Demokrat Sumsel," ungkap Bagindo Togar, 21 januari 2022.

Baca Juga: Polda-Polres Disebut di Persidangan Terima Uang dari Penyuap Bupati Muba, Ini Respon Kapolda Sumsel

Seperti kita ketahui kursi Partai Demokrat di DPRD Sumsel terus turun selama 2 periode terakhir, ada beberapa dapil yang kehilangan kursi. Dengan kepengurusan baru ini diyakini Demokrat Sumsel semakin solid dan menjadi pemenang pemilu.

Bagindo menambahkan, Sebetulnya Sumatera Selatan salah satu lumbung Suara Demorat, untuk mengembalikan kembali kejayaan demokrat kerja kerja elektoral harus dilakukan kader partai yang solid.

"Gak musim lagi bro musuh musuhan dalam satu partai. Sudah betul yang dilakukan Cik Ujang. Cik ujang sudah menjadi Tokoh di Sumsel. Demokrat sudah membuktikan ketangguhannya dimana tiga Kadernya menjadi Kepala Derah, mereka kader murni Demokrat" ujarnya.

Baca Juga: Dua Pemalak Sopir Truk di Macan Lindungan yang Viral, Ditangkap! Polisi Tunggu Laporan Korban

Partai Demokrat pada Pileg 2018 menang di tiga kota kabupaten, Palembang Dimanengkan Harnojoyo, Muara Enim dimenangkan Ahmd Yani dan kabupaten lahat dimenangkan Cik Ujang, ketiga Bupati terpilih adalah ketua DPC Partai Demokrat masing masing kontestan.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prof Salim Said : Presiden Jokowi Bagian dari Oligarki

Minggu, 27 Februari 2022 | 09:25 WIB
X