• Minggu, 26 Juni 2022

Calon Ketua DPC Demokrat di Sumsel Diprioritaskan yang Punya keinginan Jadi Kepala Daerah

- Jumat, 25 Februari 2022 | 21:52 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Bersama Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat dan Ketua Bapilu (Yuyu)
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Bersama Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat dan Ketua Bapilu (Yuyu)

Sumsel24.com - Kader Demokrat yang berkeinginan menduduki Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan diprioritaskan bagi mereka yang akan mencalonkan diri menjadi kepala daerah di kabupaten kota masing masing.

Demikian disampaikan Cik Ujang Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel saat dibincangi Sumsel24.com usai kunjungan ke kantor media di Palembang.

Alasan Bupati lahat ini memimpin partai politik harus mempunyai keberanian dan kepemimpinan dan harus siap jika diperinta menjadi kepala daerah.

Baca Juga: Cik Ujang Ketua Demokrat Sumsel Datangi Kantor Media Ada Apa?

"Tentu Jika seseorang berkeinginan menjadi kepala daerah Bupati atau Walikota orang tersebut akan melakukan sosialisasi untuk dirinya dan sekaligus mensosialisasikan partai Demokrat di daerahnya,"ujar Cik Ujang.

Selain itu lanjutanya calon kepala dearah akan serius mempersiapkan diri, pasukan sendiri program atu strategi dan logistik untuk memenangkan pertarungan kepala daerah.

"Menjadi kepala Daerah tidaklah mudah perlu kerja keras, strategi pasukan dan kemampuan financial dan tidak semua orang berani mencalonkan diri di pemilhan kepala dearah namun ini menjadi nilai tambah kader kita," imbuhnya.

Baca Juga: Muchendi Sekretaris Demorat Sumsel, Bagindo Togar : Keputusan Cik Ujang Sudah Tepat

Saat ini sambung Cik Ujang, DPD Partai Demokrat Sumsel sudah kantongi tujuh nama yang akan maju di pemilihan kepala Daerah 2024 mendatang di tujuh kabupaten kota.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X