• Minggu, 26 Juni 2022

Terus Bergerak Untuk Bupati Muba, Popularitas M Nasir meningkat

- Rabu, 16 Maret 2022 | 12:11 WIB
M Nasir saat sosialisasi di Kabupaten muba  (Jamil)
M Nasir saat sosialisasi di Kabupaten muba (Jamil)

Sumsel24.com - M Nasir Politis Partai Golkar Banyuasin semakin menunjukan eksistensinya kepada masyarakat Musi Banyuasin (Mba), niat untuk membangun Muba lebih membuatnya terus bergerak.

Pemerintah bersama DPR RI Komisi Sepakat tanggal pemungutan suara pemilu serentak dan Pilkada Serentak 2024. Pemilihan Umum (Pemilu) akan digelar 14 Februari, sedangkan pilkada serentak pada 27 November 2024.

Anggta DPRD Banyuasin ini mendatangi desa demi desa mendengar apirasi masyarakat setempat serta silaturahim sesama teman sejawat serta keluarga di muba. Yang dilakukan bakal calon Bupati Muba tersebut membuat namanya menjadi perbincangan di masyarakat Muba

Baca Juga: Mendag Muhammad Lutfi Mangkir Tiga Kali Panggilan, DPR akan Panggil Paksa

Pegerakan M Nasir di Muba membuat popularitas nasir terus naik. Menurut Nasir namanya namnya terus bergerak naik dari hasil survey Lembaga kajian publik Indonesia LKPI nama M Nasir digadang gadangkan mencalonkan diri menjadi bakal calon bupati Muba. kondisi ini membuat M Nasir terus bergerak meraih hati masyarakat muba.

Kuyung Nasir sapaan akrabnya, bersyukur kajian survei LKPI masyarakat MUBA nama saya masuk dalam nominator ketujuh namun ini belum memvuatnya, posisi ini menjadi motivasi untuk terus bergerak untuk meraih hati masyarakat muba untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

"Alhamdullilah, Saudaraku semuanya terutama di Kabupaten Musi Banyuasin nama saya Muhammad Nasir sudah masuk dalam daftar nama pada Survey LKPI yang diselenggarakan mulai tanggal 2 sampai 12 Maret 2022 untuk survey Pemilukada MUBA 2024 nanti, bahkan dapat nomor urutan ketujuh (7) dari 23 kandidat bakal calon," ujar nasir saat silaturahim ke warga Muba, Rabu 16 Maret 2022.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Vierra 'Takut' Populer dan Trending

Sebagai pendatang baru di dunia Politik Muhammad Nasir mempunyai peluang besar dengan elektabilitas tinggi untuk bersaing pada Pilkada 2024 mendatang.(mil)***

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X