• Senin, 27 Juni 2022

Kunjungi Bupati Musi Rawas, HMI Cabang Lubuk linggau Bahas Progres Visi Misi Bupati

- Rabu, 16 Maret 2022 | 17:50 WIB
Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Lubuklinggau (MLM) Audiensi dengan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Bertempat di Pendopo an Bupati (Jamil)
Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Lubuklinggau (MLM) Audiensi dengan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Bertempat di Pendopo an Bupati (Jamil)

 


Sumsel24.com- Ketua Umum HMI Cabang Lubuklinggau, Ganda perdana mengunjungi Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud membahas tentang dunia kemahasiswaan serta progres visi misi Bupati Musi rawas.

Kabar ini didapat usai Ketum HMI Cabang Linggau dan pngurus beraudiensi dengan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Bertempat di Pendopo an Bupati Musi Rawas Jalan Ahmad Yani (Lintas Sumatera) Kelurahan Puncak Kemuning kecamatan Lubuklinggau Utara Kota Lubuklinggau, 16 Maret 2022.

"Kami selaku mahasiswa tetap mengawal kepemimpinan ibu Hj Ratna Machmud untuk menuntaskan program unggulan untuk masyarakat Musi Rawas dan kami juga tidak segan untuk mengkritisi kebijakan ibu bupati Musi rawas kalau ada program tidak pro rakyat," ungkap Ganda.

Baca Juga: Serah Terima Tiga Dandim, Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika : Jabatan Adalah Amanah

Menurut Ganda dalam audiensi kami dalam waktu dekat akan melaksanakan konfercab (konferensi cabang) yang akan meneruskan estafet kepemimpinan HMI Cabang Lubuklinggau kedepan.

"Besar harapan kami siapopun yg setelah ini menahkodai HMI biso bersinergi dgn dalam memajukan kabupaten Musi Rawas bersama pembkab Musi Rawas,"ujar Ganda sapaan akrab

Selaku ketum HMI Cabang Lubuklinggau Ganda Menyampaikan harapannya pembkab Mura mampu untuk menjalankan visi dan misi yang telah di bangun oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas serta mampu bersinergi dengan seluruh elemen di Kabupaten Musi Rawas untuk memajukan serta membangun kabupaten Musi Rawas menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Ramalan Bintang Taurus, Anda Berusaha Keras untuk Mencapai Tujuan Anda

"Terima kasih kepada adik adik mahasiswa khususnya HMI cabang Lubu telah silaturahmi ke pendopo saya selaku bupati mUsi rawas merespon baik dengan adik adik mahasiswa HMI Lubuklinggau, saya senang kalau adik adik mahasiswa di Musi Rawas itu banyak yg berorganisasi dan mampu untuk bersama memajukan kabupaten Musi Rawas," ujar Ratna didampingi Kepala Dispora, Diskominfo, Kesbangpol Musi Rawas.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X