• Senin, 27 Juni 2022

Paripurna 46, DPRD Sumsel Sampaikan Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Empat Raperda

- Jumat, 18 Maret 2022 | 15:43 WIB
Penanda tanganan hasil paripurna ke XLVI oleh Ketua DPRD Sumsel Anita Noerunghati dan Gubernur  Sumsel Herman Deru  (Dok. Humas DPRD Sumsel)
Penanda tanganan hasil paripurna ke XLVI oleh Ketua DPRD Sumsel Anita Noerunghati dan Gubernur Sumsel Herman Deru (Dok. Humas DPRD Sumsel)

Sumsel24.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Paripurna XLVI (46) dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Pansus terhadap 4 (empat) Raperda pada Propemperda 2022.

Sidang Paripurna yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Sumsel, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati.

Sementara dari pihak Eksekutif dihadiri Gubernur Sumsel, H Herman Deru beserta Pj Sekretaris Daerah Sumsel, SA Supriono.

Baca Juga: Rapat Paripurna XLVI, Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel Sampaikan Pandangan UmumTerkait Empat Raperda

Dalam rapat paripurna, Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, pada rapat paripurna sebelumnya, telah mengamanatkan kepada Pansus-Pansus untuk membahas dan meneliti lebih lanjut terhadap 4 (empat) Raperda Provinsi Sumsel dan melaporkannya pada paripurna hari ini.

Pembacaan laporan oleh anggota pansus dalam paripurna ke 46 (Dok. Humas DPRD Sumsel)

"Sesuai dengan aturan yang berlaku DPRD Provinsi Sumsel maka hasil pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus harus disampaikan pada rapat paripurna," kata Anita.

Dalam paripurna disampaikan melalui pembacaan laporan pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus, dimulai dari Pansus I yang dibacakan oleh anggota Pansus I, Linda Syarofi, SH, MM.

Baca Juga: DPRD Sumsel Gelar Paripurna Dengan Agenda Penjelasan Gubernur Sumsel Terhadap Empat Raperda

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X