• Senin, 27 Juni 2022

PDI Perjuangan Sahkan Pengunduran Diri  Fitrianti Agustinda dari Anggota PDI Perjuangan

- Jumat, 1 April 2022 | 14:38 WIB
Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang Mundur dari bendahara DPC PDI perjuangan Kota Palembang dan anggota PDI Perjuangan (dok. Humas Kota Palembang/ejak)
Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang Mundur dari bendahara DPC PDI perjuangan Kota Palembang dan anggota PDI Perjuangan (dok. Humas Kota Palembang/ejak)

Sumsel24.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palembang memeritahukan kepada seluruh Kader terkait pengunduran diri  Fitrianti Agustinda dan tidak lagi menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan Anggota PDI Perjuangan.

Surat Pemberitahuan tanggal 31 Maret 2022 ditujukan kepada seluruh PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kota Palembang serta Kader PDI perjuangan terkait status pengunduran diri Fitrianti Agustinda tidak lagi menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan Anggota PDI Perjuangan.

Pengunduran diri Fitrianti Agustinda Tertanggal 9 Maret 2022 dan berdasarkan hasil rapat internal DPC PDI perjuangan Kota Palembang menyatakan terhitung tanggal 30 Maret 2022 tidak lagi menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan Anggota PDI Perjuangan.

Baca Juga: Liga 1 Musim Depan Tanpa Klub Sumatera dan Papua

"Berdasarkan hasil rapat internal DPC PDI Perjuangan Kota Palembang menyatakan terhidung tanggal 30 Maret 2022 tidak lagi menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan Anggota PDI Perjuangan," demikian petikan surat pemberitahuan yang ditanda tangani Yulian Gunhar dan Misobah Sebgai Ketua dan Seketaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang.

Fitrianti Agustinda Mengajukan penguduran diri dari jabatan Bendahara DPC PDI Perjuangan sekaligus mundur dari Keanggotaan PDI Perjuangan secara tertulis pada tanggal 9 Maret 2022.

Surat Pengunduran diri Fitrianti Agustinda ditujukan ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dengan alasan untuk konsentrasi menyelesaikan sisa masa jabatan sebagai Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Baca Juga: Kabar Gembira !! Tak Ada Lagi Penyekatan Saat Mudik Lebaran

"Mengingat Saat ini saya akan berkonsentrasi bekerja menyelesaikan sisa masa jabatan saya sebagai Wakil Walikota Palembang, maka saya menyatakan pengunduran diri sebagai bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan Keanggotaan Partai Demokarasi Perjuangan," demikian bunyi surat Pengunduran diri Fitrianti Agustinda.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X