• Minggu, 26 Juni 2022

Mundur dari PDI Perjuangan Fitrianti Agustinda Pimpin Nasdem Kota Palembang

- Jumat, 1 April 2022 | 17:19 WIB
Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang Mundur dari bendahara DPC PDI perjuangan Kota Palembang dan anggota PDI Perjuangan (dok. Humas Kota Palembang/ejak)
Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang Mundur dari bendahara DPC PDI perjuangan Kota Palembang dan anggota PDI Perjuangan (dok. Humas Kota Palembang/ejak)

Sumsel4.com - Kabar Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mundur dari PDI Perjuangan menjadi pertanyaan publik mengapa dan kemana Fitri berlabuh?

Dari informasi yang dihimpun Sumsel24.com Fitrianti Agustinda mundur dari PDI Perjuangan dan bakal menahkodai DPD Partai Nasdem Kota Palembang.

Pangurus DPW Partai nasdem Sumsel membenarkan Fitrianti Agustinda mundur dari PDI Perjuangan untuk berlabuh di DPD Partai Nasdem Kota Palembang

Baca Juga: PDI Perjuangan Sahkan Pengunduran Diri  Fitrianti Agustinda dari Anggota PDI perjuangan

"Benar Fitrianti Agustinda mundur dari PDI Perjuangan ke Partai Nasdem, Tapi secara dejure belum kalo defakto sudah begitu," ujar Yamin pengurus Bidang Informasi dan Komunikasi DPW Partai Nasdem Sumsel.

Saat ditanya Apakah Finda saapaan akrab Fitrianti Agustinda akan menjadi Ketua DPD Partai nasden Kota Palembang, Yamin tidak membantah Sabtu 1 April 2022.

"Tunggube tinggal nunggu Surat Keputusan dari DPP Partai Nasdem, ujar Yamin.

Baca Juga: Kasus Dugaan korupsi di Diknas Musi Rawas, Tersangka Titipkan Rp.127.500.000 di Kejari Lubuklinggau

Di kalangan Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Nama Finda Sudah pastikan menminpin DPD Partai nasdem Kota Palembang.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X