• Senin, 27 Juni 2022

Safari Ramadhan Partai NasDem Lubuklinggau Sosialisaikan Program Partai

- Selasa, 19 April 2022 | 05:14 WIB
Caption Pengurus DPD Partai Nasdem kota llg didampingi Yopi karim saat memberi bantuan ke masjid (Jamil)
Caption Pengurus DPD Partai Nasdem kota llg didampingi Yopi karim saat memberi bantuan ke masjid (Jamil)

Sumsel24.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau pada bulan suci Ramadhan 1443H, kembali melaksanakan Safari Ramadhan ke masjid masjid yang ada di Kota Lubuklinggau.

Dalam giat Safari Ramadhan tahunan tersebut, DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau melibatkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem kecamatan kecamatan masing masing, Senin 19/4/2022.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat SH (Yopi Karim) mengatakan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Partai NasDem Kota Lubuklinggau bertujuan untuk bersilaturahmi dengan tokoh tokoh agama dan masyarakat, memperkuat ukhuwah islamiyah sekaligus mensosiaslisasikan program program DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Baca Juga: Kandaskan Crystal Palace 2-0, Chelsea ke Final Piala FA

"Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun ketiga program Safari Ramadhan sudah dilaksanakan. Tujuan utamanya kita bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat sekaligus menyampaikan program program Partai Nasdem Kota Lubuklinggau seperti ambulance gratis, bantuan untuk rumah ibadah dan lembaga pendidikan dari dana aspirasi kakak Fauzi Amro," tuturnya.

Yopi Karim menambahkan selama ini Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh DPD Nasdem Kota Lubuklinggau selalu mendapat bantuan positip dari masyarakat. Bahkan, ada beberapa masjid yang meminta untuk didatangi Tim Safari Jumat, namun karena keterbatasan waktu tidak seluruh permohonan pengurus masjid dikabulkan.

Baca Juga: Antisipasi Macet Mudik Jokowi Sarankan Larangan Truk Masuk Tol

"Oleh karena itu, saya mohon maaf apabila ada beberapa masjid yang pada Safari Ramadhan tahun ini tidak bisa kami datangi. Insha Allah pada bulan suci Ramadhan tahun depan menjadi prioritas, atau nanti bisa digantikan dengan kedatangan Tim Safari Jumat setelah Ramadhan selesai,” jelas Yok sapaan akrab Yopi Karim.

masih dikatakan Yok Selama kegiatan Safari Ramadhan, tambah dia, DPD Partai NasDem selalu memberikan bantuan yang diberikan kepada Pengurus Masjid, sebagai bentuk kepedulian dari Partai NasDem dalam bidang keagamaan.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X