• Minggu, 26 Juni 2022

Fitrianti Agustinda Keluar Ratu Dewa Masuk Radar PDI Perjuangan Pilkada Kota Palembang 2024

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:13 WIB
Ketua DPD PDIP Perjuangan, Giri Ramanda Kiemas  saat bertemu dengan Ratu Dewa,Salah satu tokoh dengan populeritas tinggi di pPilkada kota Palembang 2024 mendatang (RM Solehin)
Ketua DPD PDIP Perjuangan, Giri Ramanda Kiemas saat bertemu dengan Ratu Dewa,Salah satu tokoh dengan populeritas tinggi di pPilkada kota Palembang 2024 mendatang (RM Solehin)

Sumsel24.com - Keluarnya Fitrianti Agustinda dari kepengurusan dan kader PDI Perjuangan Kota Palembang membuat ruang besar bagi Ratu Dewa untuk duduk dalam perahu PDI perjuangan 2024 mendatang.

Hal ini terpantu dari pertemuan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, kemarin, Jumat 6 Mei 2022, di salah satu restoran di Kota Palembang.

Giri mengaku hanya pertemuan biasa, hanya ngopi bareng bersama Ratu Dewa dan membahas terkait pembangunan Kota Palembang.

Baca Juga: Herman Deru Inginkan Reuni dan Halal Bihalal Alumni SMPP 26 Palembang Membuahkan Hasil Baik

"Tidak sengaja ketemu dan cuma ngopi bareng. Ada sedikit ngobrol seputar Kota Palembang," ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini.

Giri mengaku, belum ada obrolan politik, hanya meminta Ratu Dewa dapat menjaga Kota Palembang kedepan dan menjaga kebijakan Walikota Palembang hingga 2023.

"Saya titip Kota Palembang sampai 2024 mendatang ke Ratu Dewa. Karena Sekda adalah motor Pemerintahan Kota Palembang," ulasnya.

Baca Juga: Hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal UMP, Gubernur Sumsel Herman Deru : Saya Bangga Jadi Alumni

Menurutnya, sebatai ibu Kota Provinsi Sumsel, ada banyak persoalan yang menjadi tantangan kedepan Sekda Kota Palembang.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X