• Selasa, 17 Mei 2022

Bagindo Togar: Pasca Pertemuan Dengan Giri Sebaiknya Ratu Dewa Bertemu Dengan Gunhar

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:12 WIB
Pengamat Politik Bagindo Togar menyarankan  pasca pertemuan dengan Giri Ramanda Kiemas, Ratu Dewa sebaiknya bertemu dengan Yulian Gunhar (Aar)
Pengamat Politik Bagindo Togar menyarankan pasca pertemuan dengan Giri Ramanda Kiemas, Ratu Dewa sebaiknya bertemu dengan Yulian Gunhar (Aar)

Sumsel24.com - "Pasca Pertemuan dengan Giri Ramanda Kiemas Sebaiknya Ratu Dewa bertemu dengan Yulian Gunhar,"ujar Pengamat politik, Bagindo Togar menanggapi pertemuan Ratu Dewa Dan ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel.

Meski baru pertemuan awal, Bagindo Togar menganggap pertemuan Ratu Dewa dengan Yulian Gunhar juga penting.

Mengingat Yulian Gunhar salah satu tokoh penting sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang.

Baca Juga: Fitrianti Agustinda Keluar Ratu Dewa Masuk Radar PDI Perjuangan Pilkada Kota Palembang 2024

"Yulian Gunhar merupakan tokoh penting di PDI Perjuangan, pertemuan dengan Gunhar sebaiknya segera dilakukan Ratu Dewa,"jelasnya. Sabtu 7 Mei 2022.

Menurutnya keluarnya Fitrianti Agustinda dari kepengurusan dan kader PDI Perjuangan Kota Palembang membuat ruang besar bagi Ratu Dewa untuk duduk dalam perahu PDI Perjuangan 2024 mendatang.

Masih menurut Bagindo Togar, suatu keuntungan dan "rezeki" bagi Ratu Dewa bisa berkomunikas awal dengan Giri Ramanda Kiemas dengan Posisnya saat ini sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Partai papan atas saat ini.

Baca Juga: Herman Deru Inginkan Reuni dan Halal Bihalal Alumni SMPP 26 Palembang Membuahkan Hasil Baik

"Di luar sana banyak tokoh politik yang ingin berkomunikasi dengan Petinggi PDI Perjuangan, jelang kontestasi Pilkada Kota Palembang 2024," ujarnya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prof Salim Said : Presiden Jokowi Bagian dari Oligarki

Minggu, 27 Februari 2022 | 09:25 WIB
X