• Jumat, 30 September 2022

AMPG Sumsel ucapkan Selamat Kepada Bobby Rizaldi Atas Kepengurusan DPD Partai Golkar Sumsel

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:49 WIB
Ketua AMPG Sumsel ucapkan selamat kepada Bobby Rizaldi Atas kepenguruan DPD Golkar Sumsel (Jamil)
Ketua AMPG Sumsel ucapkan selamat kepada Bobby Rizaldi Atas kepenguruan DPD Golkar Sumsel (Jamil)

Sumsel24.com - Ketua AMPG Sumsel KMS Idham Murni, sampaikan ucapanselamat kepada Bobby Rizaldi dan Andie Dinialdie sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel.

Ucapan di sampaikan Kms Idham Murni, Pasca dibacakannya 175 orang pengurus DPD Partai Golkar Sumsel Kamis malam, 4 Agustus 2022 lalu.

"Kita ucapkan selamat kepada para anggota yang terpilih dan diamanatkan kepengurusan Golkar Sumsel periode 2022-2025. mudah mudahan Golkar khususnya di wilayah Sumsel lebih solid dan menang di pileg 2024 di seluruh Indonesia," ucap Idham.

Baca Juga: Ketua AMPG Sumsel Siap Mmenangkan Golkar Tiga wilayah Mura, Lubuklinggau dan Muratara pada Pemilu 2024

Kedepan lanjut Idham, AMPG adalah garda terdepan sayap Partai Golkar untuk mengenalkan Partai Golkar lebih luas lagi, khususnya pada para pemuda kaum milenial di kabupaten kota di wilayah Sumsel.

Disampaikan Ketua AMPG Sumsel Kms Idham Murni jangka pendek kedepan AMPG Sumsel mengadakan perlombaan atau kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan pemuda

"Dan jangka panjangnya kita akan melakukan pembinaan untuk kaderisasi Partai Golkar, karena kita garda terdepan untuk menjadikan kaderisasi partai," tutup Idham.

Baca Juga: Zodiak Sagitarius Minggu Ini 07 - 13 Agustus 2022, Anda Harus Kerja Keras

Dalam kepengurusan Golka Sumsel Bendahara dipercayakan pada Nadia Basyir, SE.Hj Anita Noeringhati, SH, MH sebagai Ketua Harian dan Muhammad Yansuri, SIP sebagai Wakil Ketua Hubungan Legislatif, Eksekutif, Lembaga Politik dan Partai Politik.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tegas! Demokrat Lubuklinggau Menolak Kenaikan Harga BBM

Sabtu, 10 September 2022 | 06:00 WIB
X