• Jumat, 30 September 2022

AMPG Siap Bentuk Badan Saksi Nasional Partai Golkar Sumsel

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:06 WIB
Ketua AMPG Sumsel bersama KSB AMPG Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara sian memerikan rekondasi dan membentuk badan saksi nasional partai Golkar Sumsel (Jamil)
Ketua AMPG Sumsel bersama KSB AMPG Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara sian memerikan rekondasi dan membentuk badan saksi nasional partai Golkar Sumsel (Jamil)


Sumsel24.com - Ketua AMPG Sumsel menyampaikan segera membentuk badan saksi nasional (BSN) Partai Golkas Wilayah Sumatera Selatan.

Ketua AMPG Sumatera Selatan konsolidasi dengan KSB AMPG di tiga wilayah Musi Rawas, Muratara dan Lubuklinggau untuk merumuskan rekomendasi ke Partai Golkar Sumsel untuk saksi.

"Secepatnya membentuk BSN badan saksi nasional Partai golkar sampai ditingkat ranting kelurahan masing masing," ujar Kms Idham Murni di rumah makan mak Engking Lubuklinggau, Minggu 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Terang Terangan! Ariel Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Penyuka Sesama Jenis

Selain itu Ketua AMPG Kms Idham Murni memberikan motivasi kepada Pengurus AMPG se-Sumsel untuk maju pada pemilihan legislatif 2024 mendatang khususnya Ketua sekretaris dan Bendahara (KSB).

"Saya akan memberikan rekomendasi kepada Partai Golkar baik di tingkat provinsi maupun di wilayah kabupaten kota Se-Sumsel," jelas Kms Idham Murni.

Dalam waktu dekat AMPG Sumsel akan mengadakan rapat konsolidasi kepengurusan AMPG di 17 kabupaten kota dipusatkan di Palembang.

Baca Juga: Zodiak Capricorn Minggu Ini 07 - 13 Agustus 2022, Sangat Menyenangkan Anda

"Saya berharap AMPG di tiga wilayah secepatnya membuat program kegiatan yang menyentuh dengan masyarakat terutama para pemuda milenial," harap pria Asli Palembang ini.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tegas! Demokrat Lubuklinggau Menolak Kenaikan Harga BBM

Sabtu, 10 September 2022 | 06:00 WIB
X