• Selasa, 29 November 2022

M Nasir Wujudkan Pembangunan Masjid Al Hijrah Banyuasin Dengan Dana Pokok Pikiran

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:37 WIB
Muhammad Nasir dengan dana aspirasi pokok pikiran Sebagai Anggota DPRD Banyuasin membantu Warga wujudkan masjid Al Hijrah (Jamil)
Muhammad Nasir dengan dana aspirasi pokok pikiran Sebagai Anggota DPRD Banyuasin membantu Warga wujudkan masjid Al Hijrah (Jamil)

Sumsel24.com - Anggota DPRD BAnyuasin, Muhammad Nasir melaksanakan peletakan batu pertama pembanguna Masjid Al-Hijrah bersama Ketua Masjid Al Hijrah Al Ustad H. Hamdan Depag dan Pengurus Masjid serta tokoh masyarakat GSP II Sukajadi

Peletakan batu pertama bersama Ketua Masjid dan Perwakilan Kemenang Banyuasin pertanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Hijrah tersebut,

Diterangkan M Nasir selaku Anggota DPRD Banyuasin dirinya mengusulkan anggaran pembangunan di 13 desa dalam Kecamatan Tanjung Lago dan Kecamatan Talang Kelapa Senilai 1,6 Milliar Rupiah, salah satunya untuk pembangunan Masjid Al Hijrah.

Baca Juga: M Nasir Salurkan 1,6 Miliar Dana Pokok Pikiran Untuk 13 Desa di Banyuasin

Dana pokok pikiran atau dana aspirasi dewan tersebut menurut M Nasir digunakan untuk pembangunan fisik maupun kegiatan non fisik di daerah pemilihan yang diwakilinya di Kabupaten Banyuasin.

"Saya selaku salah satu anggota DPRD Banyuasin memiliki dana aspirasi hanya Rp 1.6 Miliar itupun dibagi dalam 13 desa didalam Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago, dengan nilai Rp 100 juta, 150 juta hingga Rp 200 juta,"ujarnya minggu 14 Agustus 2022

Dana tersebut termasuk juga untuk pembangunan lanjutan lantai 2 Masjid Al-Hijrah ini. Dan ditahun 2023 nanti dialokasikan anggaran senilai Rp 100 juta.

Baca Juga: Zodiak Virgo Minggu Ini 14 - 20 Agustus 2022, Kerja Keras, Kecerdasan Anda Menyelesaikan Tugas Dengan Sukses

"Tahun 2023 nanti kita alokasikan anggaran untuk pembangunan Masjid ini bantu Rp 100 juta dulu, Insya Allah ditahun selanjutnya kita alokasikan kembali melalui dana aspirasi dewan," terang yang juga Calon Bupati Muba 2024 mendatang.

"Harap maklum karena dana aspirasi anggota DPRD Banyuasin sangat terbatas, semoga bantuan melalui dana aspirasi ini dapat berguna bagi pembangunan lanjutan lantai 2 Masjid Al-Hijrah sesuai dengan harapan kita bersama," harapnya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X