• Selasa, 29 November 2022

M Nasir Bangun Jalan Setapak Desa Sidang Emas, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin Dengan Dana Pokok Pikiran

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:27 WIB
Pembangunan jalan setapak Desa Sidang Emas Kecamatan Banyuain III dengan menggunakan dana aspirasi pokok pikiran Anggota DPRD Banyuasin, M Nasir (Jamil)
Pembangunan jalan setapak Desa Sidang Emas Kecamatan Banyuain III dengan menggunakan dana aspirasi pokok pikiran Anggota DPRD Banyuasin, M Nasir (Jamil)


Sumsel24.com - M Nasir Wujudkan Jalan setapak Desa Sidang Emas Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, menggunakan dana aspirasi pokok pikiran DPRD Banyuasin.

Pembangunan jalan setapak yang menjadi usulan masyarakat Desa Banyuasin III dengan dana aspirasi ini sepanjang 220 Meter dengan lebar 1,5 Meter.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Banyuasin, M Nasir berharap pembangunan jalan setapak ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan warga Desa Banyuasin II.

Baca Juga: M Nasir Wujudkan Pembangunan Masjid Al Hijrah Banyuasin Dengan Dana Pokok Pikiran

Dana pokok pikiran atau dana aspirasi dewan tersebut menurut M Nasir digunakan untuk pembangunan fisik maupun kegiatan non fisik di daerah pemilihan yang diwakilinya di Kabupaten Banyuasin

Diterangkan M Nasir selaku Anggota DPRD Banyuasin dirinya mengusulkan anggaran pembangunan di 13 desa dalam Kecamatan Tanjung Lago dan Kecamatan Talang Kelapa Senilai 1,6 Milliar Rupiah, salah satunya untuk pembangunan jalan setapak Desa Banyasin II.

"Harap maklum karena dana aspirasi anggota DPRD Banyuasin sangat terbatas, semoga bantuan melalui dana aspirasi ini dapat berguna bagi pembangunan lanjutan lantai 2 Masjid Al-Hijrah sesuai dengan harapan kita bersama," harap calon Bupati Muba 2024 ini.

Baca Juga: M Nasir Salurkan 1,6 Miliar Dana Pokok Pikiran Untuk 13 Desa di Banyuasin

"Semoga dana aspirasi ini menjadi bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, dapat selesai pengerjaan sesuai rencana dan waktu yang ditentukan," tutup Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Sumsel ini.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X