• Selasa, 29 November 2022

Deklarasi Relawan Anies dan Manies Mengahantarkan Anies jadi Calon Presiden 2024 Mendatang

- Senin, 29 Agustus 2022 | 19:58 WIB
Deklarasi relawan Anis Baswedan, relawan Anis dan relawan Manies deklarasi di lima wilayah, Musi rawas, Lubuklinggau, Muuratar, pagar alam dan Empat  Lawang. (Jamil)
Deklarasi relawan Anis Baswedan, relawan Anis dan relawan Manies deklarasi di lima wilayah, Musi rawas, Lubuklinggau, Muuratar, pagar alam dan Empat Lawang. (Jamil)

 Sumsel24.com - Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) dan Mak Mak Anies (MANIES) di lima wilayah Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuklinggau, Empat lawang dan Pagar Alam

Deklarasi bertempat di Ruang Pertemuan Rumah Makan Mak Engking Jl Lintas Tugumulyo Kelurahan Siring Agung Kecamatan Selatan II , Lubuklinggau Senin tgl 29 Agustus 2022

Harnel Verry Ketua DPW Relawan Anis Sumsel, meyampaikan, nasib bangsa ini akan ditentukan pada tahun 2024 untuk itu relawan Anise dan Manis berjuang bapak Anies Baswedan sebagai Presiden pada 2024.

Baca Juga: Polres Lubuklinggau Terus Kejar Pelaku Pembunuhan Samsudin Pemilik Tari Salon

Hadir pada acara deklarasi anies Pengurus DPP wilayah Kordinator Sumatera Ilham Pisang, Ketua Wilayah Sumsel Harnel Feri, presedium lima wilayah Anies Lubuklinggau Abizar, Musi Rawas Rodi alfian, Muratara Wawan Putra, Empat Lawang Indra Oktaviro dan Pagar Alam Sukahar.

"Saya mengimbau kepada seluruh Relawan Anies jangan berhenti sampai disini, mulai sekrang kita bergerak mempengaruhi saudara kita, lingkungan kita untuk memmilih bapak anies menjadi Presiden di 2024 mendatang," ujar Harnel

Harnel selaku ketua DPW Sumsel Relawan Anies Kordinator Sumatera sampaikan relawan itu tidak ternilai, asupannya bukan materi, ketulusan kita berjuang untuk kita pilih pak Anies Baswedan untuk Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: dr Richard Lee Sebut Kartika Putri Diistimewakan Dalam Kasus Ini, IDI : Edukasi Yang Wajar Sesuai Kompetensi

"Kita rekrut relawan bicara, kita rekrut relawan lewat via group WA, adakanlah kegiatan ditengah tengah kota biar masyarakat tahu bapak Anies layak menjadi Presiden RI 2024 mendatang," ajak Harnel.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X