• Selasa, 29 November 2022

Tegas! Demokrat Lubuklinggau Menolak Kenaikan Harga BBM

- Sabtu, 10 September 2022 | 06:00 WIB
DPC Partai Demokrat Lubuklinggau tegas menolak kenaikan BBM bersubsidi karena memberatkan rakyat. (jamil)
DPC Partai Demokrat Lubuklinggau tegas menolak kenaikan BBM bersubsidi karena memberatkan rakyat. (jamil)

Sumsel24.com - Penolakan kenaikan harga BBM oleh Partai Demokrat diimplementasikan kades hingga ke kabupaten di seluruh Indonesia, Salah Satunya DPC PArtai Demokrat Lubuklinggau.

DPC Partai Demokrat Lubuklinggaun mendukung gerakan yang menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, bahkan Partai Demokrat Lubuklinggau ikut menandatangaini penolakan tersebut.

"Beberapa hari yang lalu kami mengawal demo dari mahasiswa, Partai Demokrat terdepan untuk ikut serta dan menandatangani kesepahaman untuk menolak atas kenaikan BBM," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Lubujklinggau, Jumat 9 September 2022.

Baca Juga: Tasyakuran HUT ke 21 Partai Demokrat Lubuklinggau Gelar AHY Cup 2022 dan Santuni Panti Asuhan

Menurut Taufik Penolakan kenaikan harga BBM oeleh pemerintah pusat adalah konsistensi Partai Demokrat berkoalisi dengan Rakyat.

"Penolakan itu bentuk kongkrit bahwa Patai Demokrat ini konsisten dengan arahan dari DPP Partai Demokrat," ucap Taufik didampingi Sekretaris Merizal Bendahara M Syekh Wk Ketua I Isnaini,wk ketua II Leonardi Sohe.

Menurutnya kenaikan BBM beberapa Wakyu lalu tidak hanya menambah beban rakyat tapi melukai hati rakyat, hidup rakyat semakin berat karena covid 19 kini beban rakyak bertambah.

Baca Juga: Inovasi Pemkot Palembang Office Farming 'Tanam Cabe Inflasi Terjago'

"Kenaikan BBM pasti akan memicu kenaiakan semua baik barang maupun jasa, karena BBM komponen utama biaya produksi dan harga pokok penjualan termasuk ongkos angkut," tegas Tuafik,

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X