• Selasa, 29 November 2022

DPC Partai Demokrat Lubuklinggau Pasang Target Enam Kursi DPRD, Sukses Pileg Sukses Pilkada

- Sabtu, 10 September 2022 | 06:15 WIB
DPC Partai Demokrat Lubuklinggau pasang target enam kursi rebut Ketua DPRD  (Demokrat Lubuklinggau)
DPC Partai Demokrat Lubuklinggau pasang target enam kursi rebut Ketua DPRD (Demokrat Lubuklinggau)

Sumsel24.com - DPC Partai Demokrat Lubuklinggau pasang target enam kursi di DPRD Lubuklinggau pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dengan Enam Kursi DPC partai Demokrat Lubuklinggau bakal merebuat ketua DPRD Lubuklingga paling tidak masuk dalam punsur Pimpinan atau Wakil Ketua.

Pada pileg 2009 Demokrat mempunyai dua kursi, pada tahun 2014 Partai Demokrat mempunyai empat kursi sebagai Wakil Ketua I di DPRD Lubuklinggau.

Baca Juga: Tasyakuran HUT ke 21 Partai Demokrat Lubuklinggau Gelar AHY Cup 2022 dan Santuni Panti Asuhan

"Namun tahun 2019 Partai Demokrat menurun menjadi tiga kursi insya Allah pada tahun 2024 DPC Demokrat lubuklinggau menargetkan enam kursi merebut ketua DPRD Lubuklinggau," ujar Ketua DPC PArtai Demokrat Lubuklinggau Taufik Siswanto ditengah Tasyakuran HUT ke 21 Demokrat.

DPC Demokrat Lubuklinggau lanjut Taufik, akan merebut kembali kejayaan Partai Demokrat seperti tahun tabun sebelumnya karena kaeran punya semangat dan rasa juang yang tinggi.

"Partai Demokrat koalisi dengan rakyat insya Allah ini semangat kami untuk mengatur strategi kembali dari tiga kursi tahun ini minimal menjadi enam kursi," tegas Anggota DPRD Lubuklinggau ini.

Baca Juga: Inovasi Pemkot Palembang Office Farming 'Tanam Cabe Inflasi Terjago'

Menurutnya target Pemilu 2024 insya Allah tercapai karena Demokrat mempunyai semangat, kemampuan dan doa , dan selalu mengedepankan Partai Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X