• Selasa, 29 November 2022

Tak Hanya Ketua DPRD, Sekertaris Daerah Kabupaten Banyuasin Juga Mendapat Mosi Tidak Percaya dari Anggota DPRD

- Selasa, 13 September 2022 | 22:26 WIB
Menurut M Nasir 30 anggota DPRD Banyuasin sudah menandatangani mosi tidak percaya terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin. (Dok.Sumsel24/Jamil)
Menurut M Nasir 30 anggota DPRD Banyuasin sudah menandatangani mosi tidak percaya terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin. (Dok.Sumsel24/Jamil)

Sumsel24.com - Tak hanya Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan yang mendapat mosi tidak percaya dari 23 anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

Nasib yang sama menimpa Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Senen Har jugan mendapat mosi tidak oercaya dari anggota DPRD Banyuasin.

Menurut M Nasir mereka juga membuat surat pernyataan mosi tidak percaya terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin Dr H Senen Har dan saat ini sudah ditandatangani 30 anggota DPRD Banyuasin.

Baca Juga: 23 Anggota DPRD Banyu Asin Sampaikan Mosi Tidak Percaya kepada Ketua DPRD ini Penyebabnya

"Dalam waktu dekat ini surat pernyataan itu bakal ditujukan pada Gubernur Sumsel H Herman Deru," ujar Nasir, Selasa 13 September 2022.

Mengapa 30 anggota DPRD menyatakan Mosi tidak percaya kepada Sekda Banyuasin ini, Apa penyebabnya lanjut Politisi Partai Golkar tersebut?

“Setiap Rapat Banggar, Sekda ini boleh dikatakan tidak pernah hadir, seharusnya sebagai Ketua TAPD Sekretaris Daerah Banyuasin mesti hadir dengan membawa anggotanya seperti Bappeda, Bapenda, BPKAD, kalau semua unsur hadir barulah bisa di jadikan produk hukum dan di Sidang Paripurnakan,” jelasnya.

Baca Juga: Soundtrack Miracle in Cell No 7, Lagu Andaikan Kau Datang Dinyanyikan Andmesh Kamaleng

Makanya kemarin lanjut Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar ini, pernah mereka sampaikan kalau seorang Sekda itu tidak hadir dalam rapat Banggar bagaimana kita bisa membahas, apa kewenangan kita?

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X