• Selasa, 29 November 2022

Chekriando, Jack Kader Muda Partai Golkar Sumsel Siap Bertarung di Pileg 2024

- Jumat, 16 September 2022 | 11:00 WIB
Checriando yang akrab di sapa Jack menyampaikan terpanggil untuk maju ke pileg 2024 mewakili masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau Muratara dari Partai Golkar (Jamil)
Checriando yang akrab di sapa Jack menyampaikan terpanggil untuk maju ke pileg 2024 mewakili masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau Muratara dari Partai Golkar (Jamil)

Sumsel24.com - Kaum milenial diprediksi bakal membanjiri pemilu legislatif (Pileg) 2024, salah satunya Chekriando menyatakan siap bertarung melalui Partai Golkar.

Chekriando yang akrab di sapa Jack menyampaikan terpanggil untuk maju ke Pileg Sumsel, siap menjadi perwakilan dari masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara di DPRD Provinsi Sumsel.

Pemuda asal Musi Rawas menyampaikan Komitmen yang kuat harus menjadi modal bagi kaum muda ketika memutuskan terjun ke politik.

Baca Juga: Jelang Perhelatan PEDAS CEK Offroad 2022 di Palembang

Hal ini disampaikan oleh Chekriando ataw yang sering disapa Jack saat di temui di kantor DPD Golkar Provinsi Sumsel.

"Saya siap untuk mewakili masyarakat Mura, Lubuklinggau, dan Muratara, untuk maju ke Pileg yang akan di laksanakan di tahun 2024 nanti," ujar putra asli Muarakati ini

Jack menyampaikan selaku petugas partai siap untuk bertarung dalam Pileg tahun 2024 amanat dari masyarakat Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara.

Baca Juga: Rumah Rehabilitasi Napza Adhyaksa di OKI Diapresiasi Herman Deru

"Apa pun akan saya upayakan untuk membuat karya yang nyata untuk masyarakat Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara," tegas putra dari Nazaruddin SH ( ketua persatuan Jaksa Indonesia tahun 2013-2021) tersebut

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X