• Selasa, 29 November 2022

AMPG Sumsel Siapkan Strategi Menang Pileg dan Memenangkan Airlangga Hartarto jadi Presiden

- Selasa, 20 September 2022 | 11:26 WIB
Rapat Pleno AMPG Sumsel Siap Menang Pileg dan Memenagkan Air Langga Hartanto jadi Presiden  di 2024 mendatang (jamil)
Rapat Pleno AMPG Sumsel Siap Menang Pileg dan Memenagkan Air Langga Hartanto jadi Presiden di 2024 mendatang (jamil)

Sumsel24.com - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terus memperkuat struktur di 17 kabupaten kota di Sumsel, untuk menghantarkan dan memenangkan Air langga Hartanto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan target menag Pileg menang Pilkada dan menang Pilpres AMPG Sumsel akan menyusun strategi jangka panjang dan jangka pendek.

Hal ini disampaika Kms Idham Murni Ketua AMPG Sumsel saat menggelar rapat pleno serta membacakan SK Kepengurusan AMPG Sumsel Periode 2020-2025 di Aula Partai Golkar Sumsel,Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: Isak Tangis Sugiarti Pecah, Suaminya Meninggal Tergilas Dump Truk Batubara di Lahat

"Kami AMPG sangat optimis dan bisa memenagkan pemilu 2024 baik di Pileg maupun di pilpres 2024" tutur Kms Idham Murni saat diwawancarai awak media melalui sambungan seluler mengatakan

Agenda rapat pleno AMPG Sumsel selain membacakan SK kepengurusan Juga menyusun program kerja Jangka Panjang dan Jangka Pendek.

Salah satu program jangka pendek yang segera dilaksanakan akan roadshow ke 17 DPD AMPG di kabupaten kota yang ada di sumsel untuk memperkuat AMPG.

Baca Juga: Sungai Maron Pacitan Layaknya Sungai Amazon di Amerika Selatan, Tempat Wisata Susur Sungai Hingga Mancing

Besok kita silaturahmi ke AMPG Musi Banyuasin setelah itu berlanjut dengan AMPG Musi Raya, Lubuklinggau, Musi rawas dan Muratara pertemuan di kantor DPD Golkar Musi Rawas terus berlanjut ke Empat lawang, Pagar Alam dan Lahat bertempat di DPD Golkar Pagar Alam.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X