• Jumat, 30 September 2022

AMPG Sumsel Silaturahmi Dengan Pengurus Daerah AMPG se-Sumsel Sampaikan Program Menangkan Pemilu

- Kamis, 22 September 2022 | 21:52 WIB
Ketua dan Pengurus AMPG Sumsel Silaturahmi dengan pengurus Daerah AMPG se Sumsel sampaikan program menangkan Pemilu (Jamil)
Ketua dan Pengurus AMPG Sumsel Silaturahmi dengan pengurus Daerah AMPG se Sumsel sampaikan program menangkan Pemilu (Jamil)

Sumsel24.com - Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Sumsel roadshow silaturahmi ke Pengurus Daerah (PD) AMPG Musi Raya yakni Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara dalam rangka konsolidasi.

AMPG Sumsel silaturahmi dengan 17 PD AMPG kabupaten kota di Sumsel, bertempat di Kantor DPD Golkar Musi Rawas Jl Garuda Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kamis 22 September 2022

Pertama tama kami ucap terima kasih kepada DPD Golkar Mura sudah menyambut kami dengan baik, hari ini hari kedua roadshow PD AMPG Sumsel setelah kunjungan yang pertama dari Banyuasin dan Muba," ucap Kms Idham Murni Ketua AMPG Sumsel di sela sela sambutan

Selain itu Kms Idham Murni menambahkan yang pertama menyambut aspirasi AMPG di daerah kabupaten kota dan yang kedua memenuhi janji apabila AMPG Sumsel dibawah kepemimpinan saya kami akan roadshow ke 17 kabupaten kota di Sumsel.

Baca Juga: Herman Deru Utarakan RAPBD Sumsel 2023 di Rapat Paripurna DPRD

Road Show ini untuk memberi semangat kepadaa kader muda Golkar untuk meraih cita cita AMPG yang sempat tertunda, selama ini AMPG sumsel sempat vakum selama lebih kurang dua tahun ini.

Padahal menurut Kms Idham Murni, AMPG merupakan garda terdepan partai Golkar harus memberi kontribusi pisitip kepada Paartai Golkar.

"Sejauh ini Partai Golkar masih dipercayai oleh rakyat yaitu memenangkan pemilu legislatif dan menghantarkan ketum Golkar Air Langga Hartarto menjadi Capres di 2024," ujar Idham.

Dari AMPG Sumsel sendiri sudah ada dua nama yang masuk dalam pencalonan pemilu Legislatif Provinsi untuk dapil Mura, Lubuklinggau dan Muratara ada Checkriando (Jack) dan yang kedua ada nama M Amin sebagai Ketua KT Musi Rawas.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tegas! Demokrat Lubuklinggau Menolak Kenaikan Harga BBM

Sabtu, 10 September 2022 | 06:00 WIB
X