• Minggu, 29 Januari 2023

Yok Optimis Meraih Kemenangan Anies Baswedan di Lubuklinggau

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:48 WIB
Yok yakin menangkan Anies Baswedan di Lubuklinggau pilpres 2024 (Jamil)
Yok yakin menangkan Anies Baswedan di Lubuklinggau pilpres 2024 (Jamil)

Sunsel24.com - DPD Nasdem Kota Lubuklinggau menyambut baik atas dideklarasikan Anies Rasyid Baswedan menjadi Calon Presiden dari Partai Nasdem.

Senin 3 Oktober 2022 DPP Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden (capres) Pemilu 2024,

Deklarasi diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Ballrom Partai Nasdem Tower, DPD Lubuklinggau menyaksikan deklarasi melalui virtual online melalui TV nasional Meteo Tv pada pukul 10.00 wib.

Baca Juga: Kuota 30 Persen Anggota Panitia Panwascam di Lubuklinggau Belum Terpenuhi

Yopi Karim selaku ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau menyampaikan ikut perintah ketua umum apapun keputusan dari DPP itu merupakan intruksi dari DPD maupun DOC dan DPRT Nasdem dan kita siap melaksanakan intruksi tersebut.

DPD Nasdem lubuklinggau mengucapkan selamat kepada bapak Anies yang telah dideklarasikan oleh DPP menjadi Calin Presiden dari partai Nasdem pada Pilpres 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini senin sudah dideklarasikan bahwa DPP Partai Nasdem mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 untuk masa bakti 2024-2029, " ujar pria yang sering disapa Yok diruang DPD Nasdem Lubuklinggau

Baca Juga: Komentar Pedas Deddy Corbuzier untuk Baim Wong Ngeprank Polisi Tentang KDRT

"Terus apa yang menjadi keputusan DPP Partai Nasdem baik pengurus tingkat ranting dan tingkat kecamatan harus mensosialisasikan untuk kemenangan anies rasyid baswedan masing masing tingkatan baik dikelurahan, kecamatan hingga tingkat kota lubuklinggau," ujar nya menambahkan.
Yopi Karim menyatakan optimis DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau meraih kemenangan capres yang diusung oleh Nasdem.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Terkini

AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Serentak di Sumsel

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:09 WIB
X