• Minggu, 29 Januari 2023

Berikut Pengumuman Bawaslu Hasil Seleksi Administrasi Calon Panwaslu Kecamatan se-Kota Palembang,

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 23:56 WIB
Dadang Aprianto SH, SPD, MM, Kordiv SDM Baawaslu kota Palembang umumkan nama nama calon Anggota Bawaslu yang lulus seleksi Administrasi (Koleksi Dadang Aprianto)
Dadang Aprianto SH, SPD, MM, Kordiv SDM Baawaslu kota Palembang umumkan nama nama calon Anggota Bawaslu yang lulus seleksi Administrasi (Koleksi Dadang Aprianto)

Sumsel24.com - Pengumuman hasil seleksi adminitrasi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum atau Panwaslu Kecamatan Se-Kota Palembang.

Bawaslu Kota Palembang telah melakukan penelitian berkas adminitrasi calon anggota Panwaslu Kecamatan dan mengumumkan hasil selksi administrasi calon Anggota Panwaslu Kecamatan.

Setelah melakukan penelitian berkas Adminitrasi, sebanyak 615 Orang terdiri dari 437 laki – laki dan 178 perempuan yang memenuhi syarat untuk selanjutnya mengikuti Tes tertulis.

Baca Juga: RSUD Siti Fatimah Akan Jadi Rumah Sakit Rujukan Utama

Disampaikan Ketua Pokja Dadang Aprianto, dari 624 orang yang mendaftar sebagai calon Anggota Panwaslu Kecamatan di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang.

"Sebanyak 615 orang memenuhi syarat dan dinyatakan Lulus yang selanjutnya akan mengikuti tes tertulis berbasis komputer (CAT),” Ujar Ketua Pokja Dadang Apriyanto.

Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang di nyatakan lulus seleksi adminitrasi selanjutnya akan melakukan Tes tertulis (CAT) yang akan dilaksanakan pada 14-16 Oktober 2022 bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA).

Baca Juga: Empat Tahanan Kabur di Polsek Pelabuhan Boom Baru Berhasil Diamankan, Satu Masih Buron

Untuk nomor peserta Ujian Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dapat diambil di kantor Bawaslu Kota Palembang, hari Kamis, 13 Oktober 2022, dari Pukul 08.00 – 17,00 WIB.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Serentak di Sumsel

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:09 WIB
X