• Minggu, 29 Januari 2023

10 November Nasdem Umumkan Cawapres Pendamping Anies Baswedan, Kemana Pilihan Nasdem?

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 23:39 WIB
Anies Baswedan Ngobrol Berdua AHY, Fotonya Dipamerkan ke Medsos, Sinyal Capres-Cawapres? (Foto: Tangkap layar Twitter/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan Ngobrol Berdua AHY, Fotonya Dipamerkan ke Medsos, Sinyal Capres-Cawapres? (Foto: Tangkap layar Twitter/@aniesbaswedan)

Sumsel24.com - Fauzi H Amro selaku Korwil Sumatera III DPP Partai Nasdem akan mengumumkan Cawapres pada  10 November 2022 mendatang

Hal ini disampaikan oleh Fauzih di sela Reses Perseorangan di kantor DPD Nasdem Lubuklinggau Jl Ahmad Yani Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau.

"Untul Wakil Presiden pendamping Anies akan di umumkan pada tanggal 10 november 2022 bertepatan dengan hari Pahlawan, insya allah pendamping anies yang terbaik," ujar Fauzi H Amro.

Baca Juga: Fauzi Amro Minta Bank Negara Jangan Persulit Pengajuan Kredit Pelaku Usaha UMKM dan KUR

Namun Sebagai Korwil Sumatera III Fauzi sudah mengintrusikan kepada DPW empat provinsi dan seluruh DPD di empat provinsi masing masing untuk fokus ke Pileg dulu.

Yang pertama target kita adalah konsentrasi untuk Pemilu Legislatif pada bulan dua Februari Tahun 2024

"Kita sudah ada program Nasdem memanggil sudah dilauncing pada tgl 15 oktober di DPP Nasdem,dan pada tgl 17 November di DPW Nasdem sumsel, mengintrusikan kepada seluruh DPD Nasdem untuk membuka pendaftaran bagi caleg baik di ditingkat Kota, Kabupaten, Provinsi dan Pusat"

Fauzi menambahkan silahkan bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung untuk Caleg Partai Nasdem tanpa mahar tanpa dipungut biaya apapun dari partai nasdem.

Baca Juga: Yayasan Baitul Mal BRI Serahkan Bantuan ATM Beras Ke Masjid Arrohmah Lubuklinggau

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Serentak di Sumsel

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:09 WIB
X