• Minggu, 29 Januari 2023

YPM Mendatangi Walhi Sumsel Meminta Pendapat Membangun Kota Palembang Dengan Perspektif Lingkungan Hidup

- Selasa, 15 November 2022 | 05:24 WIB
Yudha Pratomo Mahyuddin atau  YPM Mendatangi  Walhi Sumsel menggali lebih banyak dan mendengarkan masukan membangun Kota Palembang dengan perspektif lingkungan hidup, mencegah banjir lebih meluas (Dedek C)
Yudha Pratomo Mahyuddin atau YPM Mendatangi Walhi Sumsel menggali lebih banyak dan mendengarkan masukan membangun Kota Palembang dengan perspektif lingkungan hidup, mencegah banjir lebih meluas (Dedek C)

Sumsel24.com - Tanggal 14 November 2022, Yuda Pratomo Mahyuddin (YPM) Bakal Calon Walikota Palembang 2024 memulai Program 'YPM Mendatangi'.

Program YPM Mendatangi bertujuan mendengarkan atau minta pendapat publik baik itu organisasi yang focus pada bidangnya dan Tokoh masyarakat yang berpengaruh atau ahli dalam bidangnya.

Program YPM Mendatangi salah satunya meminta pendapat membangun Kota Palembang dengan perspektif public/kemauan masyarakat.

Yang pertama ini YPM menyoroti Isu sector Lingkungan Hidup khususnya banjir, banjir menjadi isu / permasalahan public di kota Palembang yang urgen dan selalu ada ketika hujan turun.

Baca Juga: 'Da Tau' Lagu Terbaru Denise Chariesta Diduga Sindir Seseorang, Siapa Yaa? Cek Liriknya

YPM Mendatangi Walhi Sumsel yang bermarkas di Kota Palembang bersama timnya di Komplek Way Hitam Jl.Musi 6 Blok T No.28, Rt/Rw.02/07 Kel.Siring Agung Kec. IBI, organisasi yang focus dan konsisten pada sector lingkungan hidup.

YPM Mendatangi dan meminta pendapat membangun Kota Palembang kedepan dengan perspektif Lingkungan Hidup dan terkhusus persoalan Banjir.

Apa lagi baru-baru ini Walhi Sumsel menang dalam gugatan PTUN terhadap Pemerintah Kota Palembang terkait persoalan persoalan banjir di Kota Palembang.

Gugatan yang didaftarkan pada 11 Febuari 2022 dan 20 Juli 2022 di PTUN Palembang, dengan Putusan No.10/G/TF/2022/PTUN.PLG mengabulkan seluruhnya permohonan/gugatan Walhi Sumsel.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Serentak di Sumsel

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:09 WIB
X