• Minggu, 23 Januari 2022

Nandriani Octarina, Suka Bersepeda Sejak SMP, Jatuh Hati Hingga Punya Tiga Brompton

- Rabu, 8 Juli 2020 | 16:20 WIB

Sumsel24.com PALEMBANG - Aktivitas bersepeda atau gowes, kini kembali menjadi tren di Indonesia. Jika beberapa tahun lalu sempat booming sepeda fixie, namun kali ini yang menjadi tren adalah sepeda lipat (seli).

Di jalanan kota Palembang pun sering kita jumpai pesepeda lipat yang melintas di jalur protokol dengan berbagai macam brand. Namun, ada salah satu brand yang menarik perhatian karena dikenal dengan harga yang fantastis dan juga berpenampilan ekslusif yaitu Brompton.

Komunitas BOS Ladies Sumsel Nandriani Octarina, ketua Brompton Owner Sriwijaya (BOS) Ladies Sumsel mengatakan dirinya suka bersepeda karena dengan menggowes sepeda artinya kita menggabungkan latihan fisik outdoor suasana pemandangan baru dan ada sensasi terhadap kecepatan dari sepeda yang kita kendarai. “Aktivitas bersepeda juga sangat bagus untuk paru-paru dan jantung.

Kalau kita misal bersepeda 30 km dalam seminggu dapat mengurangi resiko serangan jantung sebesar 50 persen.

Nah kan, sekarang banyak orang terkena Serang jantung yang mendadak maka sangat tepat untuk dipilih, selain menyehatkan sepeda juga digemari semua usia mulai dari anak-anak dewasa sampai orang tua. Lalu bersepeda juga bisa dilakukan dimana saja.” Jelasnya.

Untuk hobi bersepeda, Nandriani mengaku sudah sejak SMP. Yang kemarin booming sepeda fixie sempat, dirinya juga menyukai sepeda Fixie.” Setelah itu saya stop dan baru-baru ini baru main lagi.” Tuturnya.

Mengenai pilihannya terhadap Brompton, Nandriani mengatakan Brompton yang dimilikinya saat ini memang sudah main dari beberapa tahun sebelumnya jauh sebelum booming sepeda lipat, Karena menurutnya sepeda ini praktis bisa dilipat-lipat dan sepedanya pendek tidak begitu tinggi serta ringan.

“Menurut saya Brand Brompton ini ikonik dan berkelas, menambah kebanggaan menggunakan sepeda lipat. Apalagi sepeda lipat Brompton dapat dibawa kemana saja, untuk pelesiran, bike to work, touring, dibawa naik kereta, bahkan bisa dibawa saat naik pesawat. Kemudahan untuk berekplorasi ke tempat baru dengan sepeda lipat juga tahan banting.” Jelasnya.

Untuk Sepeda Brompton Nandriani ternyata tidak hanya satu, diakuinya saat ini memiliki tiga sepeda Brompton dengan seri Lion City Special Edition,CHPT 3 V2, CHPT V2 dan M6L1 yang dibelinya di Singapura dengan harga yang fantastis.

Halaman:

Editor: sumsel24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OMG! Tasya Farasya Mirip Banget Sama Rosalinda

Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:17 WIB

Ashanty Positif Omicron, Begini Kronologinya

Jumat, 7 Januari 2022 | 21:08 WIB

Gilang Dirga Umumkan Adiezty Fersa Hamil

Senin, 3 Januari 2022 | 20:31 WIB

Cerita Unik Dina Erlita, Wakil Satu Gadis STC

Minggu, 28 November 2021 | 13:47 WIB

Manggung di FYI, Ferly Juliano Jadi Sorotan

Minggu, 14 November 2021 | 10:40 WIB

Terungkap! Ini Penyebab Katim Hergon Potong Rambut

Senin, 6 September 2021 | 20:11 WIB

Bulan Sutena Sukses Bikin Warganet Terpesona

Kamis, 8 April 2021 | 11:40 WIB
X