• Senin, 16 Mei 2022

Biografi Nia Ramadhani, Artis Cantik yang Nikah Muda hingga Identik dengan Viral

- Sabtu, 26 September 2020 | 16:27 WIB
IMG_20200926_161621
IMG_20200926_161621

Sumsel24.com - Sosok Artis Cantik, Nia Ramadhani kembali diperbicangkan khalayak, setelah dirinya hadir kembali di dunia hiburan setelah beberapa waktu vakum karena mengurus keluarganya. Kemunculan Nia selalu identik dengan hal-hal yang viral dan mengundang perhatian, misalnya aksinya tidak bisa mengupas salak, kemudian tidak bisa membuka kunci kamarnya dan masih banyak lagi lainnya. Nia adalah seorang pemain sinetron,dan seorang model.
-
Nia Ramadhani saat menjalani pemotretan. (@riomotret) Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani atau lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani, lahir di Jakarta, 16 April 1990. Nia dan Thalita (Kakak Nia) dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia bercerai saat Nia berusia 8 tahun. Mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995, Nia Ramadhani mulai berkarier di dunia akting sejak usia 15 tahun. Namanya melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di stasiun televisi swasta.
-
Nia Ramadhani saat memerankan karakter Bawang Merah. Tak puas bermain di layar kaca, Nia menjajal kemampuan akting di film layar lebar tahun 2007. Kehidupan pribadi Nia tidak kalah menariknya, ia pernah berpacaran dengan penyanyi, Ressa Herlambang. Namun, Hubungan keduanya pun tak berlangsung lama dan diwarnai isu adanya orang ketiga. Setelah itu, Nia dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan juga dengan keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo.
-
Namun akhirnya Nia menikah di usia muda, pada waktu itu usianya sekitar 20 tahun pada bulan April 2010, dengan putra Aburizal Bakrie. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Namun, Akhir-akhir ini Nia kembali terlihat wara wiri stasiun televisi, ia muncul bersama sahabatnya, ia juga sering membagikan aktivitas dan kegiatan bersama teman-temannya sosialitanya.
-
Nia Ramadhani saat berkuda dengan temannya.(@rhamadaniabakrie) Disela-sela kesibukannya, ia juga tetap sering mengurus rumah tangganya, sesekali Nia membagikan aktivitasnya bersama keluarga dan sahabat di media sosial. Salah satu kutipan yang kena banget dari Nia Ramadhani untuk kita menghargai diri sendiri 'When you dream to become someone else, you stop valuing who you are....'yang artinya Ketika Anda bermimpi untuk menjadi orang lain, Anda berhenti menghargai diri Anda.(nas/art/all) https://www.instagram.com/p/CFl5i4FgENh/?igshid=dsg57sn8skmt

Editor: sumsel24

Tags

Terkini

Cinta Laura Ciuman Warganet Baper

Minggu, 15 Mei 2022 | 14:06 WIB

El Rumi Siap Bantai Winson di Hollywings

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:59 WIB

Cek Fakta Ari Lasoo Meniggal Dunia

Kamis, 12 Mei 2022 | 18:57 WIB
X