• Selasa, 9 Agustus 2022

Jadi Model Video Klip NOAH Bintang di Surga, Siapa Anya Geraldine?

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:47 WIB
Anya Geraldine, model video klip NOAH Bintang di Surga. (Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine, model video klip NOAH Bintang di Surga. (Instagram @anyageraldine)

Sumsel24.com - Usai menjadi model video klip NOAH Bintang di Surga bersama Jefri Nichol sebagai Ariel NOAH, Anya Geraldine jadi sorotan. Pemeran Lidya dalam web series Layangan Putus itu banyak dikepoin, Siapa sebenarnya Anya Geraldine?

Selebgram hits Indonesia yang satu ini, memang tak lepas dari sejumlah isu kontroversial. Sebelumnya namanya disebut dalam aksi Tolak RUU Omnibus Law, kemudian dirinya juga menjadi korban hoaks video syur yang viral di twitter tahun lalu.

Anya yang saat ini telah memiliki 9.7 juta lebih followers di Instagram mulai tenar saat dirinya ngevlog di Youtube pribadinya pada tahun 2016.

Baca Juga: Diperankan Jefri Nichol dan Anya Geraldine, NOAH Bintang di Surga Trending di Youtube

 

Selebgram kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Sejak usia belia, kedua orang tuanya dikabarkan telah berpisah Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini pun kemudian tinggal bersama sang ibu dan adik laki-lakinya.

Sebelum terkenal sebagai selebgram, perempuan asal Jakarta ini pernah mengikuti sekolah Modeling di Kimmy Jayanti School.

Pada 2016, Anya Geraldine pernah meraih prestasi sebagai juara pertama di ajang Gading Model.

Baca Juga: Tayang Premiere NOAH 'Bintang di Surga' Second Chance, Ariel Tembak 'Ariel'

Selain tertarik di bidang modelling, Anya juga terlihat menaruh minat pada dunia akting. Pada 2018, Anya berhasil melakukan debut aktingnya dengan berperan dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X