• Minggu, 14 Agustus 2022

Dua Jam Penjualan Tiket Konser Justin Bieber Ludes, Website Penjualan Down

- Selasa, 29 Maret 2022 | 16:02 WIB
Justin Bieber akan konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. Ini daftar list lagu (Instagram @pkentertainment.id)
Justin Bieber akan konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. Ini daftar list lagu (Instagram @pkentertainment.id)

 

Sumsel24.com - Hari ini, Selasa, 29 Maret diketahui menjadi hari pertama penjualan delapan kategori tiket konser Justin Bieber bertajuk 'Justice World Tour 2022' di Jakarta, 3 November 2022.

Tiket konser Justin Bieber diketahui bisa dibeli melalui situs salah satu mitra e-commerce untuk acara tersebut.

Pembelian tiket konser Justin Bieber bisa dimulai dari pukul 10.00 WIB pagi tetapi dalam waktu dua jam tiket ludes terjual.

Baca Juga: Ketut Sumedana :Tim Jaksa JAMPidsus Temukan Barang Impor Dilabeli Barang Lokal

Namun belakangan ini, para  Beliebers atau penggemar Justin Bieber mempersulit pemesanan tiket konser dari e-commerce karena masalah dengan situs pemesanan.

Banyak netizen yang mengeluh di Twitter bahwa tiket untuk kategori CAT 5 terjual habis, meskipun situs webnya sulit diakses.


“Gimana ceritanya CAT 1 sama CAT 5 abis sih?Orang dari tadi gak ada yang bisa buka webnya,” tulis salah seorang netizen, dikutip Sumsel24.com dari PikiranRakyat, pada Selasa 29 Maret 2022.

Baca Juga: Satgas Covid : Warga Boleh Bukber, Tapi Tidak Boleh Ngobrol?

“CAT 5 tulisannya online sales jam 20.00 tapi tiket habis maksudnya gimana?,” tulis netizen lainnya.

Beberapa netizen kesal karena belum sempat pesan tiket CAT 5 tapi sudah sold out.

Namun belum diketahui secara pasti apakah tiket tersebut benar-benar habis atau karena efek website yang bermasalah.

Baca Juga: Menkes Bantu Mediasi dr Terawan Dipecat dari Anggota IDI

“Masih bisa diakses, semua tiket masih available bahkan CAT 5. Ada tapi kalo di klik ‘beli sekarang’ tulisannya ‘maaf pesanan kamu lagi dibeli orang lain ni’ terus coba klik yang lain eh ke log out lagi. Semoga gak down lagi kalo ada jam 8 ntar” tulis netizen.

CAT 5 paling dicari oleh netizen di hari pertama ini karena harganya yang dikenal paling murah di antara kategori lainnya, yakni sekitar Rp. 1.800.000.

Namun kini nampaknya penjualan tiket hari pertama Justin Bieber tidak berjalan dengan baik karena orang-orang secara bersamaan mengakses website yang sama di waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Rudi Erwandi Jabat Rektor Universitas PGRI Silampari

Selain itu, warganet diharapkan dapat secara berkala memeriksa situs web penjualan tiket konser Justin Bieber sehingga mereka dapat memperoleh kesempatan untuk memesan tempat orang-orang sedang berburu tiket dan kemungkinan akan cepat habis.***

Editor: Agung Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Bongkar Rahasia Tentang Jenglot

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:39 WIB

PesulapMerah: Raffi Ahmad CS adalah Pembohong Handal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:26 WIB
X