• Sabtu, 21 Mei 2022

Momen Liburan Nikita Willy, Warganet: Kembali Gadis

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:52 WIB
Nikita Willy dan anaknya berlibur di Cholla Cactus Garden TrailCalifornia, Amerika Serikat (Instagram @indpriw)
Nikita Willy dan anaknya berlibur di Cholla Cactus Garden TrailCalifornia, Amerika Serikat (Instagram @indpriw)


Sumsel24.com - 
Nikita Willy masih berada di Amerika Serikat usai melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022. Nikita Willy memanfaatkan momen tersebut untuk menikmati liburan ke berbagai destinasi menarik.

Baru-baru ini, Nikita Willy diketahui sedang berlibur di Joshua Tree National Park, California, bersama suami dan teman-temannya. Tak ketinggalan artis cantik itu mengajak anak pertamanya, baby Izz, dalam perjalanannya.

Berbagai unggahan saat liburan juga dibagikan Nikita Willy di Instagram. Salah satunya, potret Nikita sendiri berpose dengan latar belakang ladang kaktus yang menawan.

Baca Juga: Akui Beratnya Menjadi Seorang Ibu, Nikita Willy: Tubuhku Memiliki Banyak Lipatan

Dalam postingan yang dibuat Jumat 13 Mei 2022, Nikita terlihat simpel dalam balutan kemeja dan celana panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets.

Tak banyak caption yang ditulis Nikita mengiringi unggahan tersebut. Bintang serial "Satu Amin, Dua Iman" itu hanya memasang emoji kaktus dan gambar hati berwarna putih.

Sontak, unggahan terbaru Nikita Willy mengundang banyak komentar. Tak sedikit netizen yang langsung menyorot penampilan Nikita Willy karena terlihat langsing bak perempuan, meski baru saja melahirkan.

Baca Juga: Nikita Willy Ajak Baby Izz Liburan ke Joshua Tree

"Kembali gadis," ujar netizen. "Style-nya kece badai," imbuh yang lain. "Cantik, mamud (mamah muda) keren kayak ABG," tutur lainnya. "Cakep amat," komentar netizen.

Sementara itu, penampilan Nikita Willy usai melahirkan bisa dibilang cukup sering menjadi sorotan. Pasalnya ia berhasil terlihat kembali langsing dan aktif beraktivitas tak lama setelah persalinan.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trauma Masa Lalu, Putri Marino Akui Posesif

Rabu, 18 Mei 2022 | 22:08 WIB
X