• Minggu, 22 Mei 2022

Mantan Suami Iqlima Kim Ancam Laporkan Horman Paris ke Polisi: Kami Bukan Orang Susah

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:01 WIB
Hotman Paris dituduh lakukan pelecehan seksual pada mantan Asisten peribadinya Iklima Kim (Instagram@hotmanpasrisofficial)
Hotman Paris dituduh lakukan pelecehan seksual pada mantan Asisten peribadinya Iklima Kim (Instagram@hotmanpasrisofficial)


Sumsel24.com - 
Perseteruan Hotman Paris dan Iqlima Kim masih berlanjut. Kini giliran mantan suami Iqlima Kim yang mengancam akan melaporkan Hotman Paris ke polisi gara-gara pernyataannya di unggahan Instagram.

Demikian disampaikan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Iqlima Kim. Menurut pengakuan Razman Arif, mantan suami Iqlima, Andre Yakub, mempermasalahkan pernyataan Hotman tentang putranya.

Dalam unggahan Instagramnya, Hotman Paris mengaku sempat mengatakan bahwa Iqlima Kim meminta pekerjaan karena sedang mengalami masalah keuangan dan terpaksa meninggalkan anaknya dengan tetangga.

Baca Juga: Merasa Terus Diserang Hotman Paris di Medsos, Iqlima Kim Berang

"Dia harus menitipkan anak satu-satunya yang masih di bawah umur kepada tetangga di Sukabumi karena harus merantau ke Jakarta dan menyewa kos sederhana di Mangga Besar," tulis Hotman Paris.

Razman Arif mengatakan Andre Yakub sangat marah dengan pernyataan tersebut. Melanjutkan ucapan Razman, Andre Yakub membenarkan bahwa apa yang dikatakan Hotman adalah fitnah.

"Beliau ini sangat marah ketika ada postingan di Instagram Hotman Paris yang mengatakan anaknya Iqlima Kim itu dititipkan. Kesannya seperti dibiarkan begitu saja sama tetangga," kata kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution saat datang ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Iqlima Kim dan Pengacara Akan Dilaporkan Hotman Paris Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Ini tidak pernah terjadi," kata Andre.

Andre Yakub kemudian mengatakan bahwa dia dan Iqlima Kim masih bisa menghidupi anak mereka tanpa bantuan orang lain. Andre bahkan menantang Hotman untuk mencari tahu siapa dirinya sebenarnya.

"Kami bukan orang susah. Nanti kalau mau tahu saya, selidiki lah pelan-pelan. Pasti kamu akan tahu siapa Andre Yakub," ucap Andre.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:30 WIB

Ternyata Okin Selingkuh dari Rachel Vennya

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:23 WIB

Desta Trending di twitter Gegara Poster Ini

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:10 WIB

Rizky Febian Dan Mahalini Siap Menikah Muda ?

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:41 WIB

Para Bayi Sultan Berkumpul Untuk Sesi Foto

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:31 WIB
X