• Minggu, 22 Mei 2022

El Rumi Siap Bantai Winson di Hollywings

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:59 WIB
El Rumi dan Winson Reynaldi akan bertinju, El akan membela kedua orang tuanya (Instagram @elelrumi)
El Rumi dan Winson Reynaldi akan bertinju, El akan membela kedua orang tuanya (Instagram @elelrumi)


Sumsel24.com -
 El Rumi siap melakoni laga tinju melawan Winson Reynaldi di Holywings Sport Show (HSS) yang akan berlangsung pada Minggu, 12 Juni 2022. Selain didesak oleh netizen, El tidak terima dengan sikap Winson yang telah menghina orang tuanya. , Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ini kan namanya Celebrity Fight, (Winson) selebriti juga bukan, YouTuber setengah-setengah. Awalnya enggak mau cuma karena permintaan netizen dan akhirnya dia berkoar-koar di media sosial, katain bokap, nyokap, menurut gue sudah keterlaluan kalau katain orang tua," kata El dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis, 12 Mei 2022.

Berawal dari El Rumi yang menanyakan pendapat netizen tentang lawan yang cocok menjadi lawan tinju pada pertengahan April lalu. Netizen diminta untuk memberikan saran dengan menuliskan jawabannya di kolom komentar. "Kalau aku ikut tinju di @holywingssportshow, siapa lawan yang tepat? Coba sebutkan lawan yang lebih cocok," tulis El di Instagram.

Baca Juga: Hadir di Acara Beken Hollywood, Warganet: Dia Memang Bule Banget!

Dua hari kemudian Winson Reynaldi mengajukan diri menjadi lawan El. Komentar Winson berada di urutan teratas dengan total lebih dari 3 ribu suka. El kemudian menjawab namun mengaku tidak mengenal Winson.

El membuat video pendek dan bertanya siapa Winson sebenarnya. Namun, Winson justru menyeret orang tua El, Ahmad Dhani, yang namanya diubah menjadi Ahmad Dani Aditya.

"Gue juga enggak tahu lu siapa kalau bukan gara-gara bokap lu yang terkenal itu si Ahmad Dani Aditya," kata Winson. Dalam keterangan video, Winson justru menandai akun Instagram stand up comedy Dani Aditya, bukan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Satru 2' Denny Caknan Feat Yeni Inka Trending di Youtube

Dengan kejadian tersebut, El merasa kalau Winson panjat sosial alias pansos dengannya. Tidak tinggal diam Winson kembali membandingkan El dengan anggota keluarganya yang lebih terkenal, kali ini kakaknya sendiri Al Ghazali.

"Gue tahu El ini siapa, El ini artis, sudah kaya tapi gue bingung kenapa dia ikut Holywings Sport Show pasti cari exposure pastinya soalnya gue tahu kayaknya dia sedih di bayang-bayang abangnya terus yang lebih terkenal, gue enggak tahu prestasinya apa, yang gue tahu Al main film, dia apa selain anak musisi terkenal?" kata Winson.***

 

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:30 WIB

Ternyata Okin Selingkuh dari Rachel Vennya

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:23 WIB

Desta Trending di twitter Gegara Poster Ini

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:10 WIB

Rizky Febian Dan Mahalini Siap Menikah Muda ?

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:41 WIB

Para Bayi Sultan Berkumpul Untuk Sesi Foto

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:31 WIB
X