• Sabtu, 25 Juni 2022

Medina Zein Menghilang di Tengah Kasus Dugaan Penipuan, Ternyata Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:27 WIB
 Medina Zein kini dikabarkan terpaksa di rawat di rumah sakit jiwa (dok, Zona Priangan-Pikiran Rakyat)
Medina Zein kini dikabarkan terpaksa di rawat di rumah sakit jiwa (dok, Zona Priangan-Pikiran Rakyat)


Sumsel24.com - 
Di tengah ramainya kasus dugaan penipuan yang menyeret namanya, Medina Zein tiba-tiba menghilang. Namun kini, pihak keluarga akhirnya muncul dan mengungkap fakta terbaru.

Keluarga melaporkan bahwa Medina Zein saat ini dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung. Ini karena penyakit bipolar Medina dikatakan akut.

"Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat," ujar kakek Medina Zein, Pujho Nistianto, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16 Mei 2022).

Baca Juga: Jelang Sidang Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Ziarah ke Makam Orang Tuanya Panjatkan Doa

Ade Anggareni selaku kuasa hukum keluarga Medina Zein mengatakan Medina telah dirawat di Rumah Sakit Jiwa di Bandung sejak awal Mei lalu. Namun, pihaknya belum bisa membocorkan lokasi dan nama rumah sakit tersebut secara detail.

"Poinnya Medina sekarang dirawat di RS Provinsi Jabar. Sudah masuk itu sejak tanggal 6 Mei sampai dia sembuh," kata dia.

Ade diminta pihak keluarga menjawab segala macam pertanyaan yang diajukan keluarga Medina Zein terkait dugaan penipuan tersebut. Bahkan, pihak keluarga juga tidak mengetahui masalah tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi Keluarga Halilintar, Soal Ayah Atta Ikut Aliran Sesat

"Saya kuasa hukum dari pihak keluarga, mereka meminta saya mengklarifikasi bagaimana keadaan dari Medina dan bagaimana keinginan dari pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan selama ini," ungkapnya.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB

Iko Uwais Dilaporkan Ke Polisi Begini Kronologinya

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:41 WIB
X