• Sabtu, 25 Juni 2022

Tante Vanessa Angel Menangis Beri Separuh Uang Asuransi Rp530 Juta Atas Nama Gala Sky

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:26 WIB
Penyerahan setengah uang asuransi Rp530 juta Vanessa Angel yang dilakukan tante Vanessa Angel, Reni untuk Gala Sky Andriansyah yang diwarnai sambaran petir. Instagram @dodysoedrajat_1
Penyerahan setengah uang asuransi Rp530 juta Vanessa Angel yang dilakukan tante Vanessa Angel, Reni untuk Gala Sky Andriansyah yang diwarnai sambaran petir. Instagram @dodysoedrajat_1

Sumsel24.com - Tante Vanessa Angel, Reni bersyukur akhirnya bisa memenuhi amanat Vanessa Angel untuk menyerahkan sebagian uang asuransi sebesar Rp530 juta kepada Gala Sky Ardiansyah.

Reni membantah uang asuransi Vanessa Angel Rp530 juta berada di tangan Milano Lubis, mantan asisten Joanna, dan Doddy Sudrajat.

Menurut Reni, uang asuransi sebesar Rp530 juta itu merupakan amanah dari Vanessa Angel yang harus diserahkan ke Gala Sky.

Baca Juga: Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Lantik PPIH Embarkasi Palembang

"Puji Tuhan hari ini apa yang menjadi konsen saya bahwa amanah Vanessa yang dari Prudential ini benar-benar sebagian untuk Gala, jadi tidak benar bahwa uang itu ada di Bang Milano, ada di saya, ada di Joana ya," sebut Reni, dikutip Sumsel24.com dari instagram @dodysoedrajat_1, pada 20 Mei 2022.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat menyampaikan maksud dari sebagian uang asuransi Gala Sky sembari menyindir donasi yang digalang Haji Faisal.

"Gala, uang ini adalah pemberian almarhum mama kamu untuk masa depan Gala, bukan uang hasil minta ke orang dan membuka donasi yang tidak pantas dan tidak bermartabat," ujar Doddy Sudrajat dalam keterangan video tersebut.

Baca Juga: Herman Deru Buka Bimtek Pencegahan Korupsi oleh KPK RI dan Pengukuhan PAKSI

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalludin Koedoeboen, menjelaskan sebagian dari uang asuransi senilai Rp530 juta itu telah ditransfer ke rekening atas nama Gala Sky.

"Telah kami buka rekening dan duitnya sudah pindah ke rekening sebagaimana kami sudah janjikan," sebut Djamalludin Koedoeboen.***

Editor: Agung Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB

Iko Uwais Dilaporkan Ke Polisi Begini Kronologinya

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:41 WIB
X