• Senin, 27 Juni 2022

Adiba Khanza dikabarkan akan segera diedit oleh Egy Maulana Vikri, Umi Pipik memberikan tanggapan

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:40 WIB
Adiba Khanza dikabarkan akan segera diedit oleh Egy Maulana Vikri, Umi Pipik memberikan tanggapan (Gorajuara/ doc : Instagram @Adiba.knza)
Adiba Khanza dikabarkan akan segera diedit oleh Egy Maulana Vikri, Umi Pipik memberikan tanggapan (Gorajuara/ doc : Instagram @Adiba.knza)

Sumsel24.com - Umi Pipik memberikan tanggapan terkait kabar putrinya, Adiba Khanza, dikabarkan akan segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri.

Isu Adiba Khanza yang akan dipersunting oleh Egy Maulana Vikri telah banyak didengar dan dibicarakan oleh netizen sejak awal tahun 2022.

Menanggapi kabar tersebut, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchory mengatakan, anak-anaknya memang berencana menikah sebelum usia 25 tahun.

Baca Juga: Tante Vanessa Angel Menangis Beri Separuh Uang Asuransi Rp530 Juta Atas Nama Gala Sky

“Pokoknya anak-anak bilangnya sebelum usia 25 tahun kita udah nikah pokoknya,” kata Umi Pipik seperti dikutip Sumsel24.com dari kanal Youtube Info Seleb Official, pada Jumat, 20 Mei 2022.

Umi Pipik juga tidak memungkiri kalau dirinya dan keluarga Egy Maulana Vikri sudah saling mengenal dan menjalin hubungan.

“Kenal baik aja, silaturahmi aja, dan kebetulan kemarin dari keluarganya Egy ada acara kakaknya menikah, kebetulan saya nggak bisa hadir, jadi Adiba dan adiknya ke sana,” kata Umi Pipik.

Baca Juga: Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Lantik PPIH Embarkasi Palembang

Saat ditanya kebenaran kabar Adiba Khanza akan segera dinikahi oleh Egy Maulana Vikri, Umi Pipik menyerahkan semua keputusan kepada sang putri.

Ia pun meninggalkan pesan mengharukan bagi Adiba Khanza jika memang putrinya akan segera menikah.

“Kita kan orangtua pengennya cepet, tapi kembali lagi kepada anaknya, saya bilang menikah bukan urusan materi, tapi bagaimana menikah kamu sudah mempersiapkan diri kamu siap nggak jadi istri, dan Eggy siap nggak jadi suami membimbing kamu,” kata Umi Pipik.

Baca Juga: Herman Deru Buka Bimtek Pencegahan Korupsi oleh KPK RI dan Pengukuhan PAKSI

Umi Pipik pun mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Egy Maulana Vikri yang kini dekat dengan putrinya.

“Anaknya baik, santun, soleh, ya saya selalu lihat anak itu dari sholatnya, yang penting agamanya,” kata Pipik Maulana melihat sosok Egy Maulana Vikri.

Sebelumnya, putri Umi Pipik Dian Irawati dikabarkan dekat dengan Egy Maulana Vikri setelah keduanya kerap terlihat di berbagai aktivitas pesepakbola tersebut.

Kabar kedekatan keduanya dan isu diedit semakin mengemuka ketika Egy Maulana Vikri mengunggah foto dirinya dan Adiba Khanza dengan caption “My biggest support”.***

Editor: Agung Wahyudi

Sumber: YouTube Info Seleb Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X