• Minggu, 26 Juni 2022

Ternyata Uya Kuya Sudah Melaporkan Medina Zein Ke Polda Metro Jaya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:32 WIB
Uya Kuya saat berbincang dengan Denise Cadel terkait penipuan yang dilakukan MZ kepada mereka berdua  (youtube/ uya kuya tv)
Uya Kuya saat berbincang dengan Denise Cadel terkait penipuan yang dilakukan MZ kepada mereka berdua (youtube/ uya kuya tv)

Sumsel24.com - Presenter Uya Kuya ternyata telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu. Laporan masuk terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

Uya Kuya melaporkan Medina Zein karena mengaku rugi ratusan juta rupiah. Ia merasa dirugikan karena mobil yang dijanjikan tak datang meski sudah membayar uang muka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan dari Uya Kuya terkaitdugaan penipuan oleh Medina Zein  diterima oleh pihak kepolisian pada hari Minggu 15 Mei 2022 kemarin.

 "Iya betul ada laporannya di Polda metro Jaya kaitannya dengan penipuan, masuk sekitar 4 hari lalu," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis 19 Mei 2022

 Baca Juga: Anies Baswedan Lepas Ekspor Beras Ke Arab Saudi

"Kaitannya penipuan yang mana korban Uya Kuya ini telah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp 150 juta, awalnya perjanjian jual beli mobil tapi ternyata tidak terjadi jual beli tersebut padahal uang sudah ditransfer," ujar Zulpan.

Uya Kuya rupanya menganggap serius upaya penipuan yang dilakukan oleh MZ. Dan Uya sepertinya berusaha membongkar modus yang dilakukan oleh MZ agar publik tahu.

Hal tersebut bisa dilihat dari upaya Uya dari sekitar seminggu ke belakang yang banyak mengundang orang yang pernah merasa ditipu oleh MZ ke podcast pribadinya untuk diwawancara.

Baca Juga: Waspada, 13 Negara Laporkan Kasus Cacar Monyet, Termasuk Tetangga Indonesia

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X