• Minggu, 26 Juni 2022

Uya Kuya Dan Denise Chariesta Dapat Somasi Ini Tanggapan Mereka Berdua

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:17 WIB
Uya Kuya dan Denise Chariesta saat membahas surat somasi yang mereka terima  (youtube/ uya kuya tv)
Uya Kuya dan Denise Chariesta saat membahas surat somasi yang mereka terima (youtube/ uya kuya tv)

Sumsel24.com - Sama sama mendapatkan somasi dari pengacara MZ, Denise Chariesta dan Uya Kuya menanggapinya dengan santai. Malahan seperti diketahui Denise menjadikan surat somasi dari pengacara MZ sebagai kertas pembungkus gorengan.

Terkait alasan Denise melakukan hal itu dia menjelaskannya kepada Uya Kuya. Melalui video yang diunggah Uya Kuya pada Sabtu siang 21 Mei 2022 dikanal youtube pribadinya.

Dalam perbicangan dengan suasana santai Denise menjelaskan alasan dia menjadikan surat somasi menjadi pembungkus gorengan. Menurut Denise karena dia cinta lingkungan. Dari pada dibuang dan mengotori lingkungan lebih baik dimanfaatkan untuk membungkus gorengan.

Baca Juga: Empat Kali Vanessa Angel Menyatakan Cinta, Profesor Bambang: Dia Adik Saya

Sebelum dijadikan bungkus gorengan menurut Denise, dia telah membaca surat tersebut dengan baik. Karena surat itu telah dikirimkan kepada dirinya berarti surat itu sudah menjadi milik dia. Jadi menurut Denise terserah dia surat itu mau diapakan.

Sementara ketika Denise menanyakan tanggapannya terkait surat somasi dari pengacara MZ yang juga Uya terima, Uya justru mempertanyakan prosedur pengiriman surat somasi. Yang menurut Uya tidak dilakukan oleh pengacara MZ tersebut.

Setahu Uya seorang pengacara harus mendapatkan surat kuasa dari kliennya dalam hal ini MZ ketika akan mensomasi satu pihak ( dirinya ). Dengan kata lain yang berhak mensomasi dirinya adalah MZ, bukan pengacaranya. Jadi Uya justru mempertanyakan yang mensomasi dirinya itu adalah MZ atau pengacaranya.

Baca Juga: Klarifikasi Andhika Pratama Tentang Sugar Daddy Chandrika Chika

Selain itu yang kedua menurut Uya setahu dia MZ saat ini sedang dalam keadaan gangguan atau sakit. Apa bisa orang yang dalam keadaan gangguan atau sakit menanda tangani surat kuasa.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X