• Minggu, 26 Juni 2022

Ada Harapan Bro! Cassandra Lee Dilamar Ternyata Cuma Gimmick Semata

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:35 WIB
Cassandra Lee (Instagram @cassandralee)
Cassandra Lee (Instagram @cassandralee)


Sumsel24.com - 
Kabar bahwa Cassandra Lee akan dilamar sempat membuat heboh para pengguna media sosial. Kabar tersebut muncul setelah unggahan Instagram sahabatnya itu bocor.

Sebelumnya, Cassandra Lee juga melakukan selfie cermin dengan memamerkan potret bahagianya. Artis berusia 21 tahun itu mengenakan gaun putih tanpa lengan.

Bintang film Reunion Z menulis bahwa dia gugup menunggu hari esok tetapi sangat bersemangat.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

"Tomorrows the day. So excited tapi juga gugup bangat. Wish me luck," tulisnya sebagai keterangan disisipi emoji tangan berdoa dan love.

Tapi hal itu rupanya hanya gimmick untuk memperkenalkan produk baru dari sebuah brand kosmetik, di mana Cassandra Lee menjadi brand ambassador-nya.

Kabar tersebut sempat heboh dan viral di media sosial. Sadar telah membuat kegaduhan, brand kosmetik yang menaungi Cassandra Lee akhirnya meminta maaf dalam surat terbuka.

Baca Juga: Ternyata Okin Selingkuh dari Rachel Vennya

"Kami tidak bermaksud memberikan berta bohong, melainkan perihal tersebut adalah salah satu kampanye kami untuk memperkenalkan sosok wajah baru yang akan bergabung dengan kami," tulis pernyataan tersebut.

"Yaps! Di sini kami ingin klarifikasi dan memperkenalkan bahwa Cassandra Lee secara resmi menjadi 1st brand ambassador kami." ungkapnya.

Salah satu akun Twitter yang mengunggah surat terbuka dari brand kosmetik ini adalah @AREAJULID. Tapi lucunya, dari 446 balasan komentar, kebanyakan dari para buzzer, yang ikutan promo brand tersebut.***

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X