• Minggu, 14 Agustus 2022

Tayang pada 27 Mei 2022, Ini Sinopsis Web Series My Lecturer My Husband Season 2

- Minggu, 22 Mei 2022 | 13:14 WIB
Prilli latuconsina dengan reza rahadian pemeran dari  film berjudul My Lecture My Husband 2 (@prillylatuconsina96)
Prilli latuconsina dengan reza rahadian pemeran dari film berjudul My Lecture My Husband 2 (@prillylatuconsina96)


Sumsel24.com - 
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian akan segera kembali menyapa penggemar melalui serial "My Lecturer My Husband" season 2. Rencananya, "My Lecturer My Husband" season 2 akan mulai tayang pada 27 Mei 2022 di WeTV.

Kesuksesan "My Lecturer My Husband" yang pertama membuat season kedua ini sangat dinanti. Seperti apa perjalanan Arya dan Inggit selanjutnya? Yuk simak sinopsis "My Lecturer My Husband" season 2 sebelum menonton!

Arya dan Inggit dikabarkan telah menikah di "My Lecturer My Husband" season 2. Kehidupan rumah tangga Arya dan Inggit tidak lepas dari drama, konflik, dan kesalahpahaman.

Baca Juga: Blak-blakan, Prilly Latuconsina tak Ingin Punya Teman Toxic

Mantan kekasih Arya, Karin, dikabarkan datang dari luar negeri dan menyulut kecemburuan Inggit. Sebagai ungkapan kegelisahannya, Inggit berusaha dengan berbagai acara agar Karin tidak mengganggu rumah tangganya dengan Arya.

Begitu juga dengan masa lalu Inggit, Tristan, juga muncul saat menikah dengan Arya. Akankah Arya dan Inggit mampu menahan godaan masa lalu?

Arya yang diperankan oleh Reza Rahadian adalah seorang dosen. Ia kemudian menikah dengan Prilly Latuconsina sebagai Inggit, salah satu muridnya.

Baca Juga: Main Bareng Reza Rahadian, Anya Geraldine Kembali Jadi Pelakor

Mantan kekasih Arya, Karin, akan diperankan oleh Estelle Linden. Sedangkan karakter Tristan masih akan diperankan oleh Kevin Ardilova.

Selain pemeran utama, "My Lecturer My Husband" season 2 kembali menampilkan Josephine Firmstone, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant, Cinta Brian, Tegar Satrya, Aida Nurmala, Farhan Rasyid, Willy Felix, dan Dini Vitri.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Bongkar Rahasia Tentang Jenglot

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:39 WIB

PesulapMerah: Raffi Ahmad CS adalah Pembohong Handal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:26 WIB
X