• Kamis, 11 Agustus 2022

Konsumsi Narkoba, Gary Iskak Ditangkap Bersama Empat Orang

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:49 WIB
Penangkapan Gary Iskak oleh tim Polda Jabar. (Instagram Polda Jawa Barat)
Penangkapan Gary Iskak oleh tim Polda Jabar. (Instagram Polda Jawa Barat)


Sumsel24.com - 
Untuk kedua kalinya, Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Kali ini, dia ditangkap bersama empat orang lainnya.

Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, membeberkan kronologis penangkapan Gary Iskak. Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kemudian dilakukan penyelidikan, pengembangan dan akhirnya ditemukan lima orang pada suatu rumah di sekitar Pasir Putih Bandung," kata Ibrahim di Youtube Intens Investigasi soal kasus gary Iskak dikutip Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga: Pernah Masuk Penjara Gegara Narkoba Hingga Berjuang Melawan Sakit, Kini Gary Iskak Ditangkap Lagi Pakai Sabu

Saat penyergapan, kelima orang termasuk Gary Iskak cukup terkejut. Namun setelah itu, kelimanya kooperatif saat dimintai keterangan.

Di tempat kejadian perkara, petugas menemukan barang bukti berupa alat penyedot sabu, korek api, dan sisa sabu. Saat dilakukan tes urine, Gary Iskak dan empat orang lainnya dinyatakan positif narkoba jenis ini.

"Lima orang tersebut berinisial GI, TR, MA, DW, FS. Dari pemeriksaan urine kelima orang tersebut positif menggunakan sabu," ujarnya.

Baca Juga: Penangkapan Gary Iskak Terkait Kasus narkoba Jenis Sabu, Istri: Don't Judge

Kelimanya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu, mereka dibawa ke Mabes Polri Jawa Barat.

Ini adalah kedua kalinya Gary Iskak terlibat kasus narkoba. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap polisi pada 2007 dan divonis 8 bulan penjara oleh pengadilan.***

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X