• Kamis, 11 Agustus 2022

Test DNA Atau Tidak Wenny Tetap Yakin Kekey Anak Biologis Rezky Adhitya

- Minggu, 29 Mei 2022 | 20:39 WIB
Wenny menjelaskan bukan materi yang dia kejar dalam kasusnya, dirinya menyangkan kesediaan Rezky Adhitya bersedia tes DNA setalah pusan pengadilan meyatakan Kekey Anak biologis Rezky Adhitya  (youtube/ curhat bang denny Sumargo)
Wenny menjelaskan bukan materi yang dia kejar dalam kasusnya, dirinya menyangkan kesediaan Rezky Adhitya bersedia tes DNA setalah pusan pengadilan meyatakan Kekey Anak biologis Rezky Adhitya (youtube/ curhat bang denny Sumargo)

Sumsel24.com -  Wenny Ariani menyayangkan kesediaan Rezky Adhitya bersedia tes DNA setelah ada putusan pengadilan yang menyatakan Kekey anak biologis Rezky Adhitya.

Wenny Ariani minta Denny Sumargo untuk menjelaskan kasusnya dari sudut pandang pihaknya terkait kesediaan tes DNA Rezky Adhitya meski putusan pengadilan menyatakan Kekey anak biologis Rezky Adhitya.

Menurut Denny Sumargo seolah mewakili publik, sekarang justru publik melihat pihak Wenny  Arian yang seolah enggan melakukan tes DNA meski sudah diputus pengadilan Kekey anak biologis Rerzky Adhitya.

Baca Juga: Alami Bipolar Disorder, Kematian Adalah Rezeki Untuk Seorang Marshanda

Wenny Ariani menampik anggapan tersebut. Menurut Wenny Ariani ada yang publik tidak tahu.

Dia mengatakan bahwa Rezky Adhitya bersedia melakukan tes DNA dengan syarat dirinya mencabut gugatannya serta proses dan hasil tes DNA-nya tidak diungkap ke publik, nah itu yang pihak Wenny Ariani tidak mau.

Karena menurut Wenny kasusnya sudah sampai di ranah hukum. Kasusnya sudah berjalan hampir setahun setengah dan publik sudah terlanjur tahu.

Usia Kekey sekarang sudah 8 tahun. Padahal menurut Wenny Ariani upaya untuk mendapatkan pengakuan dari Rezky Adhitya, Wenny Ariani lakukan sejak jauh hari sebelum situasinya menjadi seperti sekarang.

Baca Juga: Lirik lagu The Rock Aku Bukan Siapa Siapa, Master Mister Ahmad Dhani

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X