• Selasa, 28 Juni 2022

Bantahan Saiful Safir, Mantan Suami Marissya Icha Tentang Tuduhan KDRT Terhadap Dirinya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:58 WIB
Saiful Safir mantan suami Marissya Icha mencoba membantah semua tuduhan termasuksering melakukan KDRT dari mantan istri ( youtube/uya kuya tv )
Saiful Safir mantan suami Marissya Icha mencoba membantah semua tuduhan termasuksering melakukan KDRT dari mantan istri ( youtube/uya kuya tv )

 

Sumsel24.com - Saiful Safir membantah semua pernyataan Marissya Icha yang menuduh bahwa dirinya sering melakukan pengrusakan barang dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tuduhan KDRT ini disampaikan Marissya Icha untuk Siful Safir pada saat keduanya masih menjadi suami istri.

Mungkin kita bertanya-tanya siapa itu Siful Safir? Saiful Safir adalah mantan suami selebgram cantik Marissya Icha, yang belakangan ini menjadi berbincangan publik karena dirinya merapat pada kubu Doddy Sudrajat, dan menyerang Marissya Icha.

Baca Juga: Tujuh Telah Ditetapkan Tersangka, Kasus Trading Binomo Indra Kenz Memakan Korban 144 Orang

Siful Safir melakukan klarifikasi dipodcastnya Uya Kuya manyusul pernyataan Marissya Icha juga di podcast Uya Kuya sebelumnya.

Mantan suami Marissya Icha ini menjelaskan justru dirinyalah yang merasa tertekan selama menjadi suami Marissya karena kelakuan dan kemauan Mariscya Icha yang ingin hidup mewah.

Safir membantah dirinya pansos karena merapat pada Doddy Sudrajat yang sekarang sedang berseteru dengan Haji Faisal.yang memang sudah diketahui bahwa Marissya Icha sedang dekat dengan keluarga Haji Faisal

Baca Juga: Kekasih Unggah Foto di Instagram 'Hati-hati di Jalan' Ketika Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X