• Selasa, 28 Juni 2022

Nathalie Holscher Benarkan Hubungan Dengan Putri Delina Kurang Baik ?

- Senin, 20 Juni 2022 | 20:35 WIB
Natalie Holscher meminta maaf kepada Putri Delina jika sikapnya saat kabur dari rumah menyakiti perasaan putri sambungnya   (youtube /uyakuya)
Natalie Holscher meminta maaf kepada Putri Delina jika sikapnya saat kabur dari rumah menyakiti perasaan putri sambungnya (youtube /uyakuya)

Sumsel24.com - Belakangan ini ramai pemberitaan kalau hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya Putri Delina kurang baik.

Setidaknya begitu pengakuan Putri Delina pada saat di wawancara oleh Maia Estianty tentang hubungan dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mantan DJ yang sekarang menjadi Mualaf dan menikah dengan komedian Sule yang sudah memiliki anak empat anak dari pernikahannya terdahulu.

Baca Juga: Bembi Perdana Dukung Pembukaan RM Padang Uni Ana Lubuklinggau

Senin 20 juni 2022 Natalie Holscher memberikan tanggapannya dipodcast .Uya Kuya, tentang pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya dan Putri Delina tidak baik.

Nathalie Holscher menjelaskan hubungannya dengan Putri Delina sambil berurai air mata. Nathalie Holscher mengaku selama ini hubungannya dengan Putri baik baik saja.

Soal pernyataan Putri Delina yang merasa dirinya dianggap tidak ada inisiatif untuk minta maaf kepada Putri Delina setelah permasalahannya dengan Sule dan Putri Delina yang dulu sempat heboh Nathalie Holscher memberikan tanggapan.

Baca Juga: Delapan Tips Cepat Menghilangkan Kantung Mata

Nathalie Holscher merasa sudah meminta maaf pada Putri bahkan setiap memeluk Putri dirinya selalu berkata maaf,dan hubungannya pun selama ini baik baik saja bukan hanya dengan Putri Delina tapi dengan anak Sule yang lain pun.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X