• Senin, 27 Juni 2022

Setelah 11 Tahun, Awkarin Umumkan Tak Lagi Menggunakan Instagramnya yang Berfollower 7,9 Juta

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:21 WIB
Karin Novilda atau Awkarin adalah seleb instagram (Selebgram) fenomenal di Indonesia. (Instagram @awkarin)
Karin Novilda atau Awkarin adalah seleb instagram (Selebgram) fenomenal di Indonesia. (Instagram @awkarin)

Sumsel24.com - Selebgram Awkarin mengumumkan bahwa tak lagi menggunakan atau tinggalkan Instagram @awkarin.

Diketahui akun Instagram Awkarin bernama @awkarin memiliki 7.9 Juta follower.

Kabarnya Awkarin akan meninggalkan akun Sosmed Instagram miliknya itu setelah 11 tahun menggunakannya secara pribadi atau bisnis.

Baca Juga: Perseteruan Akun Gosip PISB dengan Karin Novilda: Kami Bela Awkarin di Setiap Kasusnya, Malah ini yang Didapat

Berikut isi pesan Awkarin di akun instagramnya.

Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, Anda mungkin bertanya, “Siapakah Awkarin tanpa Instagram?”

Ini tahun 2022 dan saya kehilangan akun Instagram saya sendiri. Sebagian besar dari Anda mungkin akan berpikir bahwa saya telah mencapai titik terendah, tetapi saya selalu siap untuk skenario terburuk.

Jadilah sangat bergantung pada sesuatu dan perhatikan diri Anda agar takut kehilangannya, tidak peduli seberapa baik atau buruknya itu. Tidak akan menyangkal bahwa Instagram adalah bagian BESAR dalam hidup saya dan Anda semua melihat saya. Namun kenyataannya, siapa yang Anda lihat melalui ponsel Anda, bahkan bukan setengah dari siapa saya sebenarnya.

Saya telah melalui begitu banyak dalam hidup saya dan setiap orang dari Anda memiliki kursi barisan depan menyaksikan semuanya terjadi. Baik saat-saat bahagia dan sedih, dengan cara kalian adalah bagian darinya, dan saya sangat diberkati.

Saya juga belajar bahwa hidup tidak benar-benar tentang "angka" atau "keterlibatan" di dunia digital, melainkan bagaimana Anda benar-benar dapat mempengaruhi orang-orang nyata melalui situasi dunia nyata. Kehilangan akun media sosial seharusnya tidak berarti akhir dunia bagi siapa pun.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, saya menghargai Anda semua. Tapi sampai hari ini, saya baik-baik saja, saya bahagia, dan saya puas, dan masih menjalani kehidupan terbaik saya. Dan untuk itu, saya pikir saya berutang awal yang baru.

Ucapkan selamat tinggal pada Awkarin, dan sapa Karin Novilda.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untuk Kedua Kalinya Ridwan Kamil Dicakar Ibu Ibu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:32 WIB

Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:01 WIB

Dituduh 'Cepu' Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Senin, 20 Juni 2022 | 20:56 WIB
X