• Kamis, 11 Agustus 2022

Iqlima Kim Ungkap Alasan Tidak Lagi Pakai Pengacara Razman Arif Nasution

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:21 WIB
Iqlima Kim ungkap alasan tidak lagi memakai Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya dalam konferensi pers pada Jumat 24 Juni 2022 (instagram iqlimakim)
Iqlima Kim ungkap alasan tidak lagi memakai Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya dalam konferensi pers pada Jumat 24 Juni 2022 (instagram iqlimakim)


Sumsel24.com - Iqlima Kim ungkap alasan dirinya tidak lagi memakai jasa Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

Dalam konferensi pers pada Jumat 24 Juni 2022 Iqlima Kim didampingi tim pengacaranya yang baru menjelaskan beberapa hal termasuk alasan tidak lagi mengunakan Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

Abdul Fahris Al Domboli sebagai pengacara baru Iqlima Kim menjelaskan alasan kliennya tidak mengunakan jasa Razman Arif Nasution lagi.

Baca Juga: Fauzi Baadila Kritik Soal Viral Promosi Holywings Diduga SARA Catut Nama Muhammad dan Maria

Menurut Abdul Fahris alasannya adalah karena baik Iqlima Kim maupun Razman Arif statusnya sama sama sebagai terlapor atas laporan Hotman Paris di Bareskrim.

"Alasan yang logis, yang harus saya sampaikan begini, posisi pa Razman dan Kim terkait laporan di bareskrim (laporan Hotman Paris) itu sama sama sebagai terlapor," ucap Abdul Fahris seperti dikutip dari youtube Intens Investigasi.

Oleh karena itu menurut Abdul Fahris supaya kedua belah pihak yaitu Iqlima maupun Razman sama sama lebih fokus dengan persoalan masing masing maka Iqlima Kim mengambil keputusan itu.

Baca Juga: Natalie Holscer akui lebih dekat dengan Rizky Febian dibandingkan dengan Putri Delina

"Jadi biar lebih tenang, lebih fokus dan lebih cepat masalah ini selesai, jadi akan lebih baik Iqlima Kim dengan pertimbangannya mengganti kuasa hukumnya," lanjut Abdul.

Seperti diketahui Razman Arif Nasution memang tengah berseteru dengan beberapa pihak baik sebagai pribadi maupun sebagai seorang pengacara.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X