• Kamis, 11 Agustus 2022

Nirina Zubir Kecewa, Pelaku Penggelapan Tanah Ibunya Hanya Dituntut JPU 15 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:38 WIB
Nirina Zubir kecewa tehadap tuntutan JPU terhadap pelaku penggelapan tanah ibunya hanya 15 Tahun Penjara dan denda Rp 1 Miliar karena kerugiannya capai 17 Miliar. (Mitranews.net)
Nirina Zubir kecewa tehadap tuntutan JPU terhadap pelaku penggelapan tanah ibunya hanya 15 Tahun Penjara dan denda Rp 1 Miliar karena kerugiannya capai 17 Miliar. (Mitranews.net)

Sumsel24.comNirina Zubir mengungkapkan kekecewaannya dengan tuntutan hukuman dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) bagi pelaku penggelapan tanah ibunya. Mereka dituntut 15 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.

Nirina Zubir hanya bisa terdiam, ia tidak menyangka JPU meringankan hukuman pelaku penggelapan atas dasar kemanusiaan.

"Kecewa bener-bener kecewa," kata Nirina Zubir menanggapi tuntutan hukuman dari JPU terhadap penggelapan tanah ibunya, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melansir dari YouTube Cumicumi pada Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Begini Lirik Lagu Arsy Hermansyah Berjudul Mama I Love You, Tanda Kecintaan Terhadap Bunda

"Katanya karena kasihan, kemanusiaan apa. Nggak ngerti deh. Aku sudah nggak bisa ngomong apa-apa. Karena bener-bener kecewa banget," ungkapnya.

Pasalnya, Nirina Zubir menyebut kasus soal mafia tanah terhadap keluarganya sudah viral. Tapi pelaku hanya dituntut hukuman yang terbilang ringan.

"Ini kasus viral loh. Saya nggak mengatasnamakan karena saya artis atau apa, tapi kebetulan saya bisa menyuarakan. Saya berharap dengan saya menyuarakan ini, ini bisa jadi mimpi orang-orang kecil lainnya," terang Nirina Zubir.

Baca Juga: Bikin Baper! di Hari Ulang Tahun Putri Marino, Chicco Jerickho Ucapkan Pesan dan Doa Termanis

"Tapi saya saja diginiin. Buat saya mimpi sekali yah buat berantas mafia tanah, nggak ada. Kasus seviral sayanya saya masih bisa dibikin kecewa," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X