• Kamis, 11 Agustus 2022

Nama Bunga Citra Lestari Alias BCL Tersangkut Pemberitaan Narkoba

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:19 WIB
Bunga Citra Lestari atau BCL namanya muncul dalam pemberitaan lantaran sang manager dikabarkan terjerat kasus narkoba. (Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari atau BCL namanya muncul dalam pemberitaan lantaran sang manager dikabarkan terjerat kasus narkoba. (Instagram/@bclsinclair)

Sumsel24.com- Nama Bunga Citra Lestari mendadak heboh di pemberitaan, BCL tersangkut lantaran sang Manager bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah ternyata ditangkap kasus narkoba.

Kasus narkoba menjerat manager Bunga Citra Lestari, atau Doddy. Berdasarkan keterangan polisi, manajer BCL ditangkap pada Kamis 5 Juli 2022.

Menyusul kabar penangkapan sang manager, Bunga Citra Lestari terlihat memposting di Instagram. Namun unggahan di akun BCL tersebut tidak terkait dengan penangkapan Doddy yang terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Nirina Zubir Kecewa, Pelaku Penggelapan Tanah Ibunya Hanya Dituntut JPU 15 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

Bunga Citra Lestari kembali membagikan klarifikasi yang sebelumnya diunggah oleh akun Instagram @tembcl.

Dalam unggahan tersebut, Bunga Citra Lestari membantah rumor yang beredar bahwa dirinya akan tampil pada upacara penutupan ASEAN Para Games 2022.

Sebelumnya, BCL dikabarkan akan menyumbangkan suaranya pada upacara penutupan ASEAN Para Games 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Bikin Baper! di Hari Ulang Tahun Putri Marino, Chicco Jerickho Ucapkan Pesan dan Doa Termanis

Disebutkan bahwa BCL bermitra untuk memeriahkan acara penutupan acara olahraga penyandang disabilitas tingkat Asia Tenggara ini.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X