• Jumat, 30 September 2022

DPP Partai Demokrat Turunkan Yudha Pratomo Mahyuddin Gantikan Harnojoyo, Incar Kemenangan di Pilkada Palembang

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:35 WIB
Yudha Pratomo Mahyuddin pengganti Harnojoyo sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Palembang. (Sumsel24/Kemal)
Yudha Pratomo Mahyuddin pengganti Harnojoyo sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Palembang. (Sumsel24/Kemal)

Sumsel24.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) turunkan anggota intinya Yudha Pratomo mengantikan Harnojoyo sebagai yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang incar kemenangan di Pilkada Walikota Palembang 2024 mendatang.

Penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang itu,diungkap Yudha Pratomo Mahyuddin saat silaturahmi bersama awak media di Guns Cafe Palembang, Selasa 9 Agustus 2022.

“Berdasarkan SK (Surat Keputusan) Ketua DPP Demokrat saya dipilih menggantikan Harnojoyo sebagai Ketua DPC memperkuat partai Demokrat Palembang di Kota Palembang,” kata Yudha Pratomo Mahyuddin.

Baca Juga: AMPG Sumsel dan PEDAS Bagikan 2000 Porsi Bubur Assyuro ke Masyarakat Palembang

Diketahui Yudha sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Doktrin, Pendidikan dan Latihan DPP Demokrat,Ia mengatakan memasang target sebelas kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang.

“Kita inginkan kembali masa kejayaan Demokrat dahulu yang mendapatkan 11 kursi di DPRD Palembang, kalo sekarang kita masih 9 kursi,” ujarnya.

Sementara itu saat ditanyakan terkait pencalonan sebagai Walikota Palembang, mantan calon Wakil Gubernur tahun 2018-2023 ini mengaku dirinya siap menjadikan Kota Palembang lebih modern.

Baca Juga: Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Lubuklinggau, Satu Pelajar SMA Meninggal di Tempat

“Selain kita melanjutkan program Walikota sekarang yang pro rakyat kita tambah lagi dengan kota Palembang digitalisasi,” pungkasnya.

Sekadar Informasi, Yudha Pratomo Mahyuddin menerima SK sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Palembang gantikan Harnojoyo yang ditandatangai oleh AHY.

SK itu diserahkan oleh Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Cik Ujang pada Kamis 4 Agustus 2022 kemarin, Berikut ini profil Yudha Pratomo Mahyuddin.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 19:20 WIB

Digugat Cerai Istri Dedi Mulyadi Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 26 September 2022 | 22:06 WIB
X