• Jumat, 30 September 2022

Pesulap Merah Dituduh Gus Samsudin Cari Panggung, Risiko Terlalu Besar

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:29 WIB
Gus Samsudin menuduh Pesulap merah bongkar rahasia perdukunan cari panggung. (YouTube Denny Sumargo)
Gus Samsudin menuduh Pesulap merah bongkar rahasia perdukunan cari panggung. (YouTube Denny Sumargo)

Sumsel24.com - Gus Samsudin menuduh Pesulap Merah cari panggung dengan mengungkap trik perdukunan. Mengenai tuduhan ini, Pesulap Merah memberikan tanggapan tegas.

Atas tuduhan Gus Samsudini itu, Pesulap Merah mengaku tidak sedang cari panggung dengan apa yang dilakukannya belakangan ini. Menurutnya, aksi tersebut kini terlalu berisiko hanya untuk mencari panggung.

"Ya enggak, karena tujuan saya buat edukasi. Buat apa cari panggung kayak gini, karena risikonya terlalu besar kalau cari panggung doang," kata Pesulap Merah mengutip dari tayangan YouTube Cumicumi yang diunggah Kamis 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Gemoy! Baby Guzel Anak Margin Wieheerm Cantik Banget Seperti Boneka Barbie Pakai Seragam SMP

"Saya mending bikin konten, saya suruh orang pura-pura jadi dukung terus saya samperin, pura-pura tarung sakti sama dukun," ujar Pesulap Merah.

"Itu duitnya lebih banyak, penonton lebih banyak, lebih dihormati. Lah ngapain ngambil risiko sebesar ini kalau untuk cari panggung doang," imbuh Pesulap Merah melanjutkan.

Sementara itu, Pesulap Merah mengaku pernah diundang oleh beberapa stasiun televisi untuk bertemu dengan Gus Samsudin. Namun ia menolak karena di acara tv hanya untuk mengobrol. Marshall ingin bukti.

Baca Juga: Resmi Bercerai Dengan Sule, Nathalie Holscher : Harus Move On

"Memang ada beberapa televisi ingin pertemukan saya dengan Gus Samsudin. Cuma kata televisinya ngobrol-ngobrol aja, tabayun. Saya enggak mau lah, nanti dikira selama ini saya setingan," ujar Pesulap Merah.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 19:20 WIB

Digugat Cerai Istri Dedi Mulyadi Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 26 September 2022 | 22:06 WIB
X