• Selasa, 29 November 2022

Video Lagu Ayu Ting Ting Sakit Tanpa Luka Baru Dirilis Langsung Dikritik, Gak Nyambung Lagu Sedih Malah Dance

- Kamis, 29 September 2022 | 14:05 WIB
Ayu Ting Ting mengeluarkan single terbarunya, Sakit Tanpa Luka. dengan konsep Korea malah disebut gak nyambung, tapi Trending di Youtube. (instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting mengeluarkan single terbarunya, Sakit Tanpa Luka. dengan konsep Korea malah disebut gak nyambung, tapi Trending di Youtube. (instagram @ayutingting92)

Sumsel24.comAyu Ting Ting baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Sakit Tanpa Luka. Penyanyi Indonesia itu juga merilis video musik ala Korea untuk lagu tersebut melalui YouTube, namun disebut gak nyambung.

Video klip lagu Sakit Tanpa Luka milik Ayu Ting Ting ini dirilis di YouTube Swara Bintang pada Rabu 28 September 2022 kemarin. Lagu Ini disebut lirik dan videonya gak nyambung oleh warganet.

Meski demikian video klip lagu Sakit Tanpa Luka dari Ayu Ting Ting ini berhasil menduduki posisi ke-11 Trending music di YouTube.

Baca Juga: Simak Lirik Lagu Baru Fatin dan Ghea Indrawari Bukan Kamu

Video dengan total durasi tiga menit 43 detik ini terlihat berbeda dari MV-nya sebelumnya. Biasanya ia menggunakan tema yang benar-benar khas dangdut.

Sementara itu, kali ini Ayu tampak berusaha memadukan budaya Indonesia dan asing. Bukan Barat atau India, dia memilih K-Pop.

Ini mungkin tidak mengejutkan, mengingat ia sering menunjukkan kekagumannya pada industri hiburan Korea. Bahkan untuk ulang tahunnya, ia menggunakan tema Korea.

Baca Juga: Makin Populer dan Jadi Primadona, Inilah Potret Kain Songket Khas Sumsel

Dalam MV ini, ia menyanyikan lagu yang sebenarnya berisi kisah sedih. Namun Ayu memadukannya dengan tarian yang nyentrik.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Baru Sabyan Ya Habibana Ali yang Baru Rilis

Sabtu, 26 November 2022 | 15:15 WIB

Bertahan/Pergi, Lirik Lagu Terbaru Raisa Andriana

Rabu, 23 November 2022 | 16:19 WIB

Eureka Milik Kita, Lirik Lagu Baru Zee JKT 48

Rabu, 23 November 2022 | 15:52 WIB

Profil Rudy Chysara ayah dari Glenca Chysara

Senin, 21 November 2022 | 08:41 WIB
X